Song Hye-kyo/Instagram
Entertainment

Proses Cerai, Song Hye-kyo Putuskan Tak Bintangi ‘Hyena’

Tika Anggreni Purba
Kamis, 27 Juni 2019 - 10:52
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Bulan lalu, aktris Korea Selatan Song Hye-kyo dan Joo Ji-hoon dikonfirmasi sedang dalam perbincangan serius untuk tampil bersama dalam drama Hyena.

Namun ternyata, pada  Kamis (27/6/2019), Song Hye-kyo secara khusus memutuskan untuk tidak tampil dalam drama yang diproduseri oleh Jang Tae Yoo itu.

Karena keputusan ini datang bersamaan dengan kabar perceraiannya dengan aktor Song Joong-ki, masyarakat berspekulasi bahwa penolakan drama ini terkait dengan perceraiannya.

Dalam laporan yang dipublikasi oleh media Korea Selatan Ilgan Sports disebutkan bahwa Song Hye-kyo sebenarnya sudah menerima penawaran casting tersebut, namun dia kemudian mundur dari drama tersebut dalam minggu ini.

Akan tetapi, agensi Song Hye-kyo menampik pernyataan tersebut. Pada hari yang sama, CEO United Artist Agency (UAA) Korea Park Hyun-jung dengan tegas mengatakan bahwa kehidupan pribadi artisnya tidak terkait sama sekali dengan pekerjaan profesionalnya.

Hyena adalah salah satu dari beberapa naskah yang dipertimbangkan oleh artis kami, dan Hyena adalah salah satu drama yang ditolaknya,” ujar Park.

Sebelumnya, Song Joong-ki mengumumkan bahwa dia telah mengambil langkah hukum untuk bercerai dari Song Hye-kyo, yang diikuti oleh penjelasan resmi dari pihak istri tentang alasan perceraian mereka.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro