Penyelenggara Jakarta Wedding Festival (JWF) 2019/ Bisnis-Eva Rianti
Fashion

Jakarta Wedding Festival 2019 Targetkan Transaksi Rp600 Miliar

Eva Rianti
Rabu, 3 Juli 2019 - 19:17
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Jakarta Wedding Festival (JWF) kembali digelar. Event yang diadakan oleh Weddingku bersama PT Dyandra Promosindo tersebut akan berlangsung pada 26 Juli—28 Juli di Jakarta Convention Center, Jakarta.

Chief Operating Officer (COO) Weddingku Reza Paramita mengungkapkan bahwa target nilai transaksi dari event tersebut meningkat 20 persen dariJWF sebelumnya menjadi sekitar Rp540 miliar hingga Rp600 miliar. 

“Tahun lalu sekitar Rp450 miliar sampai Rp500 miliar selama tiga hari. Harapan kami [untuk JWF 2019] ada peningkatan sekitar 20 persen dari tahun lalu,” tuturnya kepada Bisnis di sela konferensi pers Jakarta Wedding Festival (JWF) 2019 di Jakarta, Rabu (3/7/2019).

Reza menjelaskan, target nilai transaksi yang cukup tinggi tersebut lantaran melihat pangsa pasar milenial yang potensial, terutama yang berusia 20 tahun—25 tahun yang notabene melangsungkan pernikahan di usia tersebut.

Adapun, target jumlah pengunjung JWF pada tahun ini diharapkan bisa mencapai hingga 100.000 pengunjung. Angka ini meningkat 25 persen dari tahun sebelumnya sebesar 80.000 pengunjung.

“Tahun lalu jumlah pengunjung 80.000 selama tiga hari. Tahun ini target 100.000 pengunjung,” jelasnya.

Mengambil tema 'Urban' yang menggambarkan dinamisme pergerakan dan energi dari Jakarta sebagai ibukota, JWF akan menghadirkan beragam kategori vendor. Mulai dari gaun pengantin, vendor tradisional, catering, destinasi bulan madu, hotel dan venue, wedding vendor ideas, hingga koleksi cincin pernikahan. 

Untuk memasuki pameran tersebut, pengunjung dapat membeli tiket masuk pada ticket box yang tersedia selama penyelenggaran pameran dengan harga Rp25.000 per orang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Eva Rianti
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro