Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Pasangan SongSong Cerai, Ini Deretan Pernikahan Artis Korea yang Seumur Jagung

Pasangan SongSong membuat kejutan setelah Song Joong Ki menggugat cerai Song Hye Kyo. Selain SongSong, ini deretan artis korea dan pernikahan singkatnya.
Oliv Grenisia
Oliv Grenisia - Bisnis.com 27 Juni 2019  |  12:04 WIB
Foto pernikahan Pasangan SongSong.  -  Instagram Song Hye Kyo
Foto pernikahan Pasangan SongSong. - Instagram Song Hye Kyo

Bisnis.com, JAKARTA -- Song Joong Ki, artis Korea Selatan, membuat heboh setelah gugat cerai istrinya Song Hye Kyo pada Rabu (26/6/2019). Nah, umur pernikahan singkat artis Korea Selatan tidak hanya dialami oleh pasangan SongSong itu loh, berikut kompilasinya.

Kabar perceraian pasangan SongSong itu mencuat setelah firma hukum Song Jonng Ki mengajukan mediasi ke pengadilan keluarga Seoul.

Pasangan SongSong menikah pada Oktober 2017 sehingga umur pernikahan pasangan artis itu bisa dibilang cukup singkat.

Sebelumnya, pasangan SongSong itu memang dirumorkan mengalami masalah rumah tangga.

Ternyata, selain Pasangan SongSong, ada beberapa selebriti Korea Selatan yang memiliki usia pernikahan seumur jagung. Siapa saja mereka? Simak ulasan berikut.

Park Hwan Hee

park jung ahn

Rekan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo di Descendant of The Sun ini juga bernasib sama. Diaa menikah dengan Vasco, seorang rapper yang kini mengubah namanya menjadi Bill Stax pada 2011.

Dari pernikahan ini, mereka dikaruniai seorang anak laki-laki yang lahir pada Januari 2012. Akan tetapi, Desember tahun 2012, pasangan itu bercerai dan hak asuh anak jatuh ke tangan suaminya.

Namun hingga kini mereka masih terlibat perseteruan. Pada Rabu kemarin (26/6/2019) Bill Stax buka suara terkait klaim Park Hwan Hee yang mengatakan tidak memiliki kontak selama 4 tahun dengan putranya.

Bill Stax pun membantah ucapan mantan istrinya tersebut. Menurut Bill Stax, putranya memang yang tidak suka dengan ibu kandungnya.

“Apa yang saya inginkan adalah kebenaran. Saya tidak ingin dia bertindak seperti korban dan membuat anak saya salah paham karena itu,” ujarnya dalam sebuah wawancara seperti yang dilansir melalui Soompi.

Jung Gyu Woon

Jung Gyu Woon

Pemain drama Oh My Venus ini menikahi istrinya yang berprofesi sebagai model pada April 2014. Setelah dua tahun menikah, tepatnya pada Maret 2016, sang aktor mengajukan perceraian dengan istrinya, Seo, di Pengadilan Keluarga Seoul.

Fantagio Entertainment, agensi sang aktor, mengungkapkan kabar itu seminggu setelah pengajuan perceraian aktornya.

Usia pernikahan mereka bahkan lebih singkat dibandingkan waktu mereka masih berpacaran, yakni 3 tahun.

Sama halnya dengan SongSong Couple, menurut HelloKpop, alasan perceraian mereka disebabkan adanya perbedaan kepribadian satu sama lain.

Dongho

dongho 

Setelah tiba-tiba menikah pada November 2015, Dongho mantan anggota boyband U-Kiss, kembali mengejutkan para fans dengan kabar perceraian dengan istrinya yang bukan selebriti, Kim See Hee, pada September 2018. Padahal, hubungan pasangan ini bisa dibilang tenang tanpa ada rumor perceraian.

Melalui akun facebook-nya, Dongho mengaku keputusan itu merupakan kesepakatan bersama. Kala itu Dongho meminta maaf setelah membuat banyak orang khawatir dengan pemberitaan perceraiannya.

Dia mengaku bercerai lantaran mereka memiliki kepribadian yang berbeda dan berjanji akan terus bertanggung jawab dengan buah hati mereka, Asher Shin.

“Saya tidak berpisah karena adanya hubungan yang buruk, kami akan bertanggung jawab sebagai orang tua sampai akhir meskipun kami mengakhiri hubungan sebagai sepasang suami istri,” tulisnya dilansir dari Soompi.

Chae Jung An

chae jung ann

Jika kamu penikmat drama korea sejak lama, tentu tak asing dengan artis yang satu ini. Chae Jung An sempat membintangi drama hits Coffee Prince dan Yong Pal.

Dia menikah dengan pria anggota dewan sebuah perusahaan pemasaran, Kim Sang Cheol, pada 2005. Sayangnya, pernikahan itu tak berlangsung lama setelah sang artis memutuskan berpisah dengan suami setelah 1,5 tahun bersama.

Cha Jung An mengatakan, usai perceraiannya itu, dia tidak berencana untuk menikah lagi. Namun, ketika muncul di salah satu program TV Korea beberapa waktu lalu, dia mengaku siap untuk memikirkan percintaan lagi.

“Mungkin sudah waktunya untuk berubah pikiran, saya harus berhenti bersikap melindungi diri sendiri dan benar-benar jatuh cinta,” ungkapnya dikutip dari Channel Korea.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

korea selatan artis
Editor : Surya Rianto
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top