Yanni tampil berlatar patung Sphinx saat tampil di Mesir Mei 2017
Entertainment

Yanni Siap Unjuk Gigi Berlatar Candi Prambanan

Gloria Natalia Dolorosa
Kamis, 4 Juli 2019 - 19:28
Bagikan

Bisnis.com, YOGYAKARTA – Yanni, musisi dan komposer asal Yunani,  siap menggelar konser di Prambanan Jazz Festival #5 2019.  Kesiapan Yanni ini mendapat sambutan luar biasa pascaditundanya konser Yanni di Prambanan Orchestra 2018.

Saat itu Yanni mengalami kecelakan sehingga dia tidak bisa memenuhi undangan di Prambanan Orchestra. 

"Saya mengalami kecelakaan tahun lalu sehingga saya tidak dapat hadir dan itu membuat saya sedih. Sekarang saya siap menghibur dan berbagi karya di Prambanan Jazz," ucap Yanni saat konferensi pers Prambanan Jazz Festival #5, Kamis (4/7/2019).

Yanni akan tampil pada Sabtu (6/7/2019) pukul 20.55 WIB di Rorojonggrang Stage (Special Show) setelah gelaran Festival Show yang diisi artis-artis lokal. Kedatangan Yanni ke Candi Prambanan sangat dinantikan karena dia adalah musisi yang biasa unjuk diri di sejumlah situs budaya dan sejarah di dunia, seperti Acropolis di Yunani, Taj Mahal di India, The Forbidden City di China, dan Roman Theatre of Carthage di Tunisia. Bagi Yanni, kedatangannya di Indonesia punya makna khusus. 

"Saya merasa seperti di rumah sendiri," ujarnya. 

CEO Rajawali Indonesia, Anas Syahrul Alimi, mengatakan Yanni merupakan salah satu mimpi besarnya untuk diboyong ke Prambanan Jazz. 

"Yanni salah satu mimpi besar saya dan sudah menjadi kenyataan," kata Anas. 

Prambanan Jazz Festival #5 akan digelar di Candi Prambanan pada 5-7 Juli 2019. Selain Yanni, Special Show diisi The Brian McKnight 4 dan Anggun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Sutarno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro