Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Raline Shah Hadiri World Premiere Film ‘The Lion King’

Raline menghadiri acara red carpet film Disney dan menjadi aktris Indonesia pertama yang menyaksikan film adaptasi tentang Raja Hutan tersebut.
Syaiful Millah
Syaiful Millah - Bisnis.com 10 Juli 2019  |  18:28 WIB

Bisnis.com, JAKARTA – Aktris Tanah Air Raline Shah bergabung bersama sederet aktris dan aktor internasional seperti Beyonce Knowles-Carter, Donald Glover, Seth Rogen, dan Chiwetel Ejiofor dalam acara World Premiere Disney The Lion King di Dolby Theatre, Holywood, California.

Raline menghadiri acara red carpet film Disney dan menjadi aktris Indonesia pertama yang menyaksikan film adaptasi tentang ‘Raja Hutan’ tersebut.

The Lion King merupakan salah satu kisah legendaris yang menginspirasi banyak orang, termasuk saya. Ini merupakan pengalaman spesial bagi saya untuk melihat kembali kisa klasik favorit saya dengan sentuhan baru namun tetap membawa cerita yang telah kita kenal,” kata Raline dalam keteangan resmi, Rabu (10/7/2019).

Disutradarai oleh Jon Favreau, film live action adaptasi dari animasi itu akan membawa penonton dalam sebuah petualangan penuh makna di padang rumput Afrika.

Film ini bercerita tentang Simba, singa yang sejak dilahirkan telah ditakdirkan untuk menjadi seorang raja. Dia selalu belajar dari sang ayah Mufasa dan ibunya Sarabi tentang lingkaran kehidupan.

Akan tetapi, tidak semua orang mendukung Simba untuk menjadi seorang Raja sehingga perjalanannya untuk menempati puncak itu tidaklah mudah dan penuh tantangan.

Disney The Lion King dijadwalkan bakal tayang di seluruh bioskop-bioksop Indonesia mulai 17 Juli 2019 mendatang.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

disney
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top