Entertainment

Raline Shah Hadiri World Premiere Film ‘The Lion King’

Syaiful Millah
Rabu, 10 Juli 2019 - 18:28
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Aktris Tanah Air Raline Shah bergabung bersama sederet aktris dan aktor internasional seperti Beyonce Knowles-Carter, Donald Glover, Seth Rogen, dan Chiwetel Ejiofor dalam acara World Premiere Disney The Lion King di Dolby Theatre, Holywood, California.

Raline menghadiri acara red carpet film Disney dan menjadi aktris Indonesia pertama yang menyaksikan film adaptasi tentang ‘Raja Hutan’ tersebut.

The Lion King merupakan salah satu kisah legendaris yang menginspirasi banyak orang, termasuk saya. Ini merupakan pengalaman spesial bagi saya untuk melihat kembali kisa klasik favorit saya dengan sentuhan baru namun tetap membawa cerita yang telah kita kenal,” kata Raline dalam keteangan resmi, Rabu (10/7/2019).

Disutradarai oleh Jon Favreau, film live action adaptasi dari animasi itu akan membawa penonton dalam sebuah petualangan penuh makna di padang rumput Afrika.

Film ini bercerita tentang Simba, singa yang sejak dilahirkan telah ditakdirkan untuk menjadi seorang raja. Dia selalu belajar dari sang ayah Mufasa dan ibunya Sarabi tentang lingkaran kehidupan.

Akan tetapi, tidak semua orang mendukung Simba untuk menjadi seorang Raja sehingga perjalanannya untuk menempati puncak itu tidaklah mudah dan penuh tantangan.

Disney The Lion King dijadwalkan bakal tayang di seluruh bioskop-bioksop Indonesia mulai 17 Juli 2019 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Syaiful Millah
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro