5 Terpopuler Lifestyle, Kaesang Pangarep Siap Jadi Konsultan 'Bully' dan Nabila Syakieb Banyak Belajar Seputar Kehamilan dari Medsos

Kaesang Pangarep yang mengaku siap menjadi konsultan 'bully' menjadi berita terpopuler di kanal Lifestyle Bisnis.com pada hari Rabu (18/7/2019).
Ahmad Rifai
Ahmad Rifai - Bisnis.com 17 Juli 2019  |  19:56 WIB
5 Terpopuler Lifestyle, Kaesang Pangarep Siap Jadi Konsultan 'Bully' dan Nabila Syakieb Banyak Belajar Seputar Kehamilan dari Medsos
Kaesang Pangarep - Instagram @kaesangp

1. Singgung Garuda Indonesia, Kaesang Pangarep Siap Jadi Konsultan 'Bully'

Polemik larangan mendokumentasikan di dalam kabin pesawat Garuda Indonesia hingga berubah menjadi imbauan tengah menjadi perbincangan hangat di media sosial, tak terkecuali bagi Kaesang Pangarep.

Putra bungsu Presiden Joko Widodo atau Jokowi ini memang populer di media sosial Twitter, sehingga selalu hadir memberikan pendapatnya di tengah isu yang sedang berkembang.

Baca selengkapnya di sini.

2. ‘The Lion King’: Perlukah Dibuat Versi ‘Live-Action’?

Membuat cerita ikonik ‘The Lion King’ sebagai film ‘live-action’ mungkin menjadi tantangan besar bagi Disney.

Tidak seperti film-film terdahulunya yang melibatkan manusia dan karakter fantasi, Disney seakan ‘berjudi’ dengan merilis film 'fabel' cerita dari si raja singa bernama Simba ke dalam versi nyata.

Baca selengkapnya di sini.

3. Sebelum Injeksi ‘Filler’, Simak Hal Penting Berikut

Ada sejumlah kondisi yang menyebabkan seseorang tidak bisa mendapatkan injeksi filler, salah satunya saat berjerawat.

Menurut dokter spesialis kulit dan kelamin dr Dikky Prawiratama, SpKK mengatakan, jika jerawat parah sekali sampai bernanah, saat menginjeksikan sesuatu kena bulatan jerawat, pecah ada infeksi bakteri. Otomatis filler akan terkontaminasi bakteri.

Baca selengkapnya di sini.

4. Tips Dasar Menggunakan Produk Perawatan Wajah

Dokter spesialis kulit dan kelamin Hafiza Fikri Fadel membagikan tips dasar menggunakan produk perawatan wajah agar hasilnya maksimal.

Hal pertama yang wajib diperhatikan, menurut Hafiza adalah memilih produk yang sesuai dengan kondisi kulit. Untuk itu, seseorang perlu mengetahui jenis kulitnya terlebih dahulu.

Baca selengkapnya di sini.

5. Hamil Kedua, Nabila Syakieb Banyak Belajar dari Medsos

Saat kehamilan kedua, artis Nabila Syakieb menggunakan media sosial untuk mencari informasi yang tepat dan benar seputar kehamilan.

Ketika ditemui di Suasana Restaurant, Rabu (17/7/2019), Nabila mengungkapkan, semua informasi bisa dengan mudah diakses di era digital, akan tetapi tantangan yang dihadapi adalah mencari informasi yang tepat seputar kehamilan.

Baca selengkapnya di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Film, garuda indonesia, hamil, perawatan wajah, kaesang

Editor : Surya Rianto
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top