Lock&Lock Gandeng Desainer Muda Luncurkan Tiga Koleksi Ekslusif Bertema Lingkungan

Perusahaan perlengkapan rumah tangga Lock & Lock Indonesia berkolaborasi dengan desainer visual kini, Muchlis Fachri atau lebih dikenal dengan Muklay meluncurkan tiga koleksi ekslusif bertemakan lingkungan.
Dewi Andriani
Dewi Andriani - Bisnis.com 20 Juli 2019  |  00:27 WIB

Bisnis.com, JAKARTA – Perusahaan perlengkapan rumah tangga Lock & Lock Indonesia berkolaborasi dengan desainer visual kini, Muchlis Fachri atau lebih dikenal dengan Muklay meluncurkan tiga koleksi ekslusif bertemakan lingkungan.

Ketiga koleksi tersebut terdiri dari pouch, tas ‘lunch box’, dan tas ‘tote bag” yang di dalamnya terdapat wadah makan dan botol minum, dengan desain yang menggambarkan keindahan alam laut dengan terumbu karang penuh warna warni terang khas Muklay.

Melalui tiga koleksi ekslusif tersebut, Lock & Lock dan Muklay ingin menebarkan semangat gaya hidup ramah lingkungan dengan cara membawa wadah makan dan botol minum sendiri sebagai langkah nyata menyayangi bumi dan mengurangi sampah.

Presiden Direktur Lock&Lock Indonesia Kim Il Hyeon mengatakan bahwa ini merupakan kali pertama LOCK&LOCK berkolaborasi dengan desainer muda berprestasi yang karyanya banyak digemari anak muda.

“Kami berharap dengan kolaborasi dan semangat yang sebarkan oleh Muklay mendapat tanggapan yang positif dan mampu menularkan semangat gaya hidup ramah lingkungan mengurangi sampah,” ujarnya, dalam rilis yang diterima Bisnis, Jumat (19/7/2019).

Kolaborasi ekslusif ini merupakan spesial item dan hanya bisa didapat secara online di Shopee Super Brand Day 24 – 26 Juli mendatang.

Tidak hanya berfokus pada penjualan semata, LOCK&LOCK juga akan mendonasikan setiap item koleksi ekslusif kolaborasi dengan Muklay yang terjual di Shopee Super Brand Day sebesar Rp 10.000 per item untuk didonasikan untuk membantu mengurangi sampah yang akan disalurkan melalui Waste4change.

Koleksi dari Muklay ini hanya diproduksi 3.000 saja. Selama tiga hari tersebut, ada potongan sampai 40 persen. Untuk tote bag dari sebelumnya Rp 210.000 menjadi Rp 135.000, punch dari Rp 158.000 menjadi Rp 99.000, lunch box dari sebelumya Rp 176.000 menjadi Rp 109.000.

Selain 3 koleksi ekslusif kolaborasi LOCK&LOCK dan Muklay, promo diskon hingga 80% dan cash back hingga Rp 300.000, Mystery box mulai dari Rp 22.000, penjualan tumbler hasil karya pemenang lomba desain zero waste lifestyle dan paket liburan senilai Rp 14.000.000 untuk dua orang bagi top spender di Shopee Super Brand Day ini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
desainer, fashion

Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top