Gaya Baru di Koleksi Musim Gugur Coast

Merek pakaian wanita Coast terkenal akan seri pakaiannya untuk wanita moderen dan feminin.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 21 Juli 2019  |  14:05 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Merek pakaian wanita Coast terkenal akan seri pakaiannya untuk wanita moderen dan feminin.

Sejak Juli 2019, Coast membentuk visi barunya melalui rangkaian koleksi dengan direksi dan gaya yang baru. Dengan tetap menjaga DNA brand, Coast melalui koleksi terbarunya menampilkan gaya berpakaian wanita masa kini dengan menonjolkan aspek versatiliity, desirability, dan quality. 

Visi Coast melalui koleksi ini adalah menawarkan pakaian yang stylish yang dapat digunakan untuk berbagai macam kesempatan, yang dapat menambah koleksi pakaian wanita dengan desain yang spesial namun tetap bergaya effortless.

Koleksi ini didesain untuk dapat dipadupadankan sesuai dengan gaya masing-masing, baik untuk acara formal, festival, maupun untuk pakaian ke kantor. Siluet dramatis dipadukan dengan potongan bergaya sleek dalam palet warna yang berani namun tetap wearable.

Koleksi terbaru ini akan dimulai dengan koleksi musim gugur dengan palet warna yang vibrant dan setelahnya akan bertransisi ke seri musim dingin yang diciptakan untuk musim berpesta. 

Direktur Brand Jane Eskriett mengatakan, “Kami tahu kami harus kembali merancang ide awal untuk Coast, melahirkan brand kembali dengan filosofi yang lebih segar dan baru yang dapat dinikmati oleh wanita modern," ujar Direktur Brand Jane Eskriett,

Dengan tetap memegang identitas asalnya, mereka merasa harus keluar dari zona nyaman dengan moto ‘go big or go home’. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
fashion

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top