Gundala Obati Rasa Rindu Akan Pahlawan Super Indonesia, Ini Trailernya

Sebulan menjelang penayangan film Gundala pada 29 Agustus 2019, pada Sabtu (20/7/2019) diluncurkan official trailer-nya di kanal Youtube Screenplay Films dan We the Fest 2019.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 21 Juli 2019  |  03:03 WIB
Gundala Obati Rasa Rindu Akan Pahlawan Super Indonesia, Ini Trailernya
Para pemain film "Gundala" (kiri-kanan): Cecep Arif Rahman, Marissa Anita, Abimana Aryasatya, Muzakki Ramdhan, Tara Basrom dan sutradara Joko Anwar, saat peluncuran poster film "Gundala" di Jakarta, Selasa (28/5/2019). - Antara/Natisha Andarningtyas

Bisnis.com, JAKARTA – Sebulan menjelang penayangan film Gundala pada 29 Agustus 2019, pada Sabtu (20/7/2019) diluncurkan official trailer-nya di kanal Youtube Screenplay Films dan We the Fest 2019.

Film yang ditulis dan disutradarai Joko Anwar ini menjadi patriot pertama dalam Jagat Sinema Bumilangit.

Cuplikan menyuguhkan sejumlah fakta-fakta soal latar, hingga kekuatan Sancaka, sang Gundala. Adegan dibuka dengan Sancaka kecil (Muzaki Ramdhan) yang terlihat basah kuyup dan tersengal-sengal sambil menunjukkan ekspresi marah.

Adegan pun berpindah dan menunjukkan Sancaka kecil yang berlari dan dikejar sekerumunan orang. Diiringi oleh Narasi yang dibawakan oleh Awang (Faris Fadjar).

Dalam trailer berdurasi 2 menit tersebut, keseruan aksi tiada habisnya terlihat. Gundala diperlihatkan bertarung dengan berbagai tipe penjahat, dengan kekuatan petirnya ia menghajar musuh satu persatu.

Joko Anwar mengatakan bahwa dirinya berharap film ini menjadi permulaan. Bahka, untuk mereka yang belum pernah membaca komik dari akan melihat bahwa Gundala adalah representasi jagoan Indonesia dan harapan negeri.

“Film ini diharapkan membawa cergam Indonesia ke masyarakat yang lebih luas. Bagi generasi pencinta komik di masanya dapat berbagi kisah dengan generasi yang lebih muda,” jelasnya.

Layaknya film superhero yang pasti punya musuh untuk dihadapi, Pengkor akan menjadi lawan bagi sang jagoan. Ia diperankan aktor asal Malaysia, Bront Palarae.

Diramaikan oleh Tara Basro, film ini juga dibintangi oleh Cecep Arif Rahman juga kehadiran Ario Bayu, Marissa Anita, Faris Fadjar, Lukman Sardi, dan masih banyak tokoh lain yang akan mengobati rasa rindu kehadiran pahlawan local hadir mengisi layar kaca.

Bumilangit Studios, Screenplay Films, bekerja sama dengan Legacy Pictures dan Ideosource Entertaiment mempersembahkan Gundala yang dijadwalkan tayang di bioskop 29 Agustus 2019.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
film indonesia

Editor : M. Syahran W. Lubis
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top