Produk kolaborasi Indonesia EVOS Esports dengan Thanksinsomnia./Istimewa
Fashion

Pertama di Indonesia, EVOS dan Thanksinsomnia Luncurkan Streetwear Bertema Esports

Geofanni Nerissa Arviana
Rabu, 24 Juli 2019 - 13:25
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Tim esports Indonesia EVOS Esports berkolaborasi dengan merek streetwear Thanksinsomnia resmi meluncurkan produk mode edisi summer bertemakan olahraga elektronik.

Kolaborasi ini menjadi kali pertama adanya tim esports Indonesia yang menggandeng merek streetwear guna meluncurkan busana kasual bernuansa esports.

Merchandise Manager EVOS Esports Yansen Wijaya mengatakan, kolaborasi ini menjadi langkah EVOS Esports memperkenalkan bahwa organisasi yang didirikan sejak 2016 tersebut bukan sekadar tim esports, tetapi juga merek lifestyle.

“Melalui terobosan terbaru ini, kami ingin lebih dikenal bukan hanya sebagai tim esports saja, tetapi juga sebagai brand lifestyle,” katanya lewat rilis pers, Rabu (24/7/2019).

Senada, Founder Thanksinsomnia juga mengakui kolaborasi ini sebagai hal yang baru bagi merek yang terinspirasi oleh anime, grunge 90-an, dan budaya pop tersebut.

“Kita tahu bahwa EVOS Esports memiliki reputasi yang baik dalam industri esports di Indonesia. Hal ini yang membuat kami yakin untuk berkolaborasi dengan EVOS dalam menciptakan produk yang fresh kepada konsumen kami, salah satunya dengan mengeluarkan produk bertemakan esports,” ujarnya.

EVOS melalui merek merchandise resmi mereka, EVOSGOOD, akan segera meresmikan outlet pertamanya di Jakarta Selatan. Produk-produk resmi EVOS Esports seperti jersey, tas, hoodie, dan aksesoris dapat langsung dilihat dan dipilih secara fisik oleh konsumen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro