Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw Membakar Adrenalin

Setelah delapan film yang telah mengumpulkan lebih dari $ 5 miliar di seluruh dunia, waralaba Fast & Furious sekarang menampilkan karakter pertama yang berdiri sendiri dengan Dwayne Johnson dan Jason Statham yang memainkan peran mereka sebagai Luke Hobbs dan Deckard Shaw dalam Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 31 Juli 2019  |  17:28 WIB

Bisnis.com, JAKARTA -- Setelah delapan film yang telah mengumpulkan lebih dari $ 5 miliar di seluruh dunia, waralaba Fast & Furious sekarang menampilkan karakter pertama yang berdiri sendiri dengan Dwayne Johnson dan Jason Statham yang memainkan peran mereka sebagai Luke Hobbs dan Deckard Shaw dalam Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw.

Sejak penggulingan besar, Hobbs (Johnson), agen setia Layanan Keamanan Diplomatik Amerika (DSS), dan Shaw (Statham) yang tidak memiliki hukum, mantan agen elit militer Inggris, pertama kali berhadapan dengan Furious 7 tahun 2015, keduanya telah bertukar pembicaraan melalui pertengkaran dan saling pukul ketika mereka mencoba untuk mengalahkan satu sama lain.

Tetapi dua musuh bebuyutan ini harus bermitra untuk menjatuhkan satu-satunya pria yang mungkin lebih buruk daripada diri mereka sendiri. Seorang anarkis cyber-genetis Brixton Lorr (IDRIS ELBA) mendapatkan kontrol atas ancaman biologis berbahaya yang dapat mengubah umat manusia selamanya Hobbs dan Shaw akan didampingi oleh Hattie (VANESSA KIRBY), seorang agen MI6 yang brilian dan tak kenal takut yang kebetulan merupakan adik perempuan Shaw.

Film ini juga dibintangi Cliff Curtis sebagai Jonah Hobbs, saudara laki-laki Luke, dan pemenang Academy Award® HELEN MIRREN sebagai Deckard dan ibu Hattie, Queenie Shaw.

Film Hobbs & Shaw membuka pintu baru di alam semesta Fast & Furious, saat mereka melesat di seluruh dunia, dari Los Angeles ke London dan dari tanah beracun Chernobyl hingga keindahan Samoa yang subur.

Sejak didirikan pada tahun 2001, waralaba The Fast and the Furious telah menjadi raksasa global yang memperluas pemirsanya dan membangun momentum box-office dengan setiap babak baru, mendebarkan dan menghibur penggemar dengan aksi yang spektakuler, inovatif dan serangkaian karakter yang senang dan bergaung dengan orang-orang di setiap budaya dan bahasa.

Sebagai ekspansi pertama dari waralaba, Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw menambah humor tajam dan aksi berisiko tinggi yang belum pernah ada sebelumnya dan membawa penggemar menyusuri jalan baru ketika Luke Hobbs dan Deckard Shaw menjalin kemitraan yang mungkin sulit mereka lakukan.

Penulis / produser Hobbs & Shaw, Chris Morgan, memulai masa jabatannya dengan seri sutradara Justin Lin The Fast and the Furious: Tokyo Drift, seri ketiga, yang menghidupkan kembali waralaba. Morgan mengubah koboi jalanan dan dunia balap bawah tanah menjadi cerita antara buronan yang melakukan perampokan tingkat tinggi di panggung internasional, dan kemudian menaikkan taruhan dengan eksploitasi tingkat berikutnya dan musuh baru yang mematikan.

Dibintangi oleh Dwayne Johnson, Jason Statham, Idris Elba,Vanessa Kirby, Cliff Curtis, dan Helen Mirren dengan Produser Eksekutif Dany Garcia, Kelly Mccormick, Ethan Smith, Ainsley Davies, Steven Chasman dan Diproduksi Oleh Dwayne Johnson, Jason Statham, Chris Morgan, Dan Hiram Garcia.

Disutradarai oleh David Leitch yang dibantu oleh Jonathan Sela sebagai direktur fotografi film, David Scheunemann sebagai desainer produksi, dan Sarah Evelyn merupakan perancang kostum. Hobbs & Shaw diedit oleh pemenang oscar® Christopher Rouse Ace, dan koordinator aksi pembimbing adalah Chris O'hara serta pengawas efek visual adalah Glass.

Fast & Furious: Hobbs & Shaw akan melaju dan membakar adrenalinmu dengan adegan aksi yang dibalut dengan pesan kekeluargaan dan bumbu humor yang tayang sejak Rabu, 31 Juli 2019 di seluruh bioskop tanah air.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
film hollywood

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top