Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sariayu Martha Tilaar Sponsori Miss Earth Indonesia 2019

Sariayu, brand kosmetika dari Martha Tilaar Group sponsor resmi makeup dan hairdo ajang Miss Earth Indonesia 2019.
Nancy Junita
Nancy Junita - Bisnis.com 27 Agustus 2019  |  01:41 WIB
Finalis Miss Earth Indonesia 2019 - Istimewa
Finalis Miss Earth Indonesia 2019 - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Sariayu, brand kosmetika dari Martha Tilaar Group sponsor resmi makeup dan hairdo ajang Miss Earth Indonesia 2019.

Dikutip dari keterangan tertulis, Senin (16/8/2019), pada ajang yang memasuki tahun ke-12 penyelenggaraannya, Sariayu berkesempatan memberikan pembekalan seputar  grooming dan penampilan, serta menunjang penampilan keseluruh finalis melalui tata rias dan rambut melalui rangkaian produk berkualitasnya.

Sariayu telah berpartisipasi dan menjadi bagian dari perhelatan Miss Earth Indonesia sejak tahun 2017. Tahun ini, kolaborasi antara Sariayu dan Miss Earth Indonesia juga diwujudkan dalam beberapa agenda kegiatan. Salah satunya adalah kunjungan ke kantor PT. Martina Berto, Tbk., produsen Sariayu Martha Tilaar, pada 19 Agustus ini.

Pada  kegiatan tersebut, seluruh finalis  mengikuti sesi beauty class yang dipandu oleh tim makeup artist berpengalaman, serta mendapatkan informasi dan pelatihan bermanfaat seputar perawatan wajah, serta tips-tips khusus agar mereka dapat senantiasa tampil prima.

Tak hanya itu, pada kunjungan tersebut seluruh finalis juga berkesempatan melihat langsung proses pembuatan produk Sariayu Martha Tilaar.

Para finalis diharapkan mendapat sebuah pengalaman baru dalam mengenal produk kosmetik dan kecantikan dalam negeri, yang senantiasa mengambil inspirasi kekayaan alam dan budaya Indonesia, mengutamakan riset dan pengembangan, kualitas, mampu sejajar dan bersaing dengan brand global, serta mengusung konsep clean beauty.

Sejak 2011, Martha Tilaar Group  telah merintis konsep clean skin and beauty yang ramai diperbincangkan produsen kosmetik dunia. Clean beauty telah menjadi tren di Amerika Serikat dan Eropa seiring dengan menguatnya gaya hidup kembali ke alam dan kepedulian konsumen terhadap masalah sosial dan lingkungan.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kosmetika martha tilaar kontes
Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top