Kate Spade Luncurkan Koleksi Terbaru Dengan Desain Elektrik

Kate Spade New York mengeluarkan koleksi musim gugur Agustus 2019 dengan fokus pada identitas brand yakni Feminitas yang Optimis (Optimistic Femininity).
Ria Theresia Situmorang
Ria Theresia Situmorang - Bisnis.com 29 Agustus 2019  |  11:00 WIB
Kate Spade Luncurkan Koleksi Terbaru Dengan Desain Elektrik
Pameran busana Kate Spade di Plaza Senayan Jakarta / Dok. Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Kate Spade New York mengeluarkan koleksi musim gugur Agustus 2019 dengan fokus pada identitas brand yakni Feminitas yang Optimis (Optimistic Femininity).

Aktris Julia Garner dari serial Netflix Ozark, Sadie Sink dari serial Netflix Stranger Things, dan Kiki Layne dari film If Beale Street Could Talk, kembali menjadi model Kate Spade New York untuk koleksi musim gugur 2019.

Tim Walker, master gambar naratif dan potret surealis, kembali didapuk menjadi fotografer kampanye musim gugur 2019. Tim sendiri sudah lama bekerjasama dengan Kate Spade New York, dimulai dari tahun 1999-2006 di bawah Kate dan Andy Spade, dan kampanye yang ditata Sara Moonves pada tahun 2019.

“Saya terinspirasi oleh ide dari sebuah lemari pakaian wanita yang menjadi destinasi terakhir bagi sebuah pakaian. Saya membayangkan wanita yang mencari pakaian yang feminin dan ceria, namun tetap dengan kesan effortless,” ujar Tim Walker dikutip dari siaran pers Kate Spade yang diterima Bisnis pada Kamis (29/8/2019).

Lebih lanjut, koleksi terbaru musim gugur ini diadaptasi dari konsep awal dengan penambahan warna dan tekstur baru, yang membentuk detail-detail sensual yang dikemas sedemikian rupa untuk menghasilkan perpaduan busana yang ideal.

Perpaduan corak kembali menjadi primadona dengan memadukan animal prints dalam warna-warna netral dan unik yang mengejutkan. Pilihan warna mulai dari warna-warna terang dan vibrant, dengan kombinasi yang tak terduga menampilkan seri color-blocking yang berbeda dari sebelumnya.

Creative Director Kate Spade, Nicola Glass juga kembali bermain dengan teknik desain dan detail, menyajikan koleksi yang lebih sophisticated dan masa kini. Untuk musim gugur kali ini, setelan dan atasan dengan siluet tegas masih menjadi fokus utama, sementara dress dibuat dengan potongan dan aksen yang lebih menarik, mulai dari mini hingga maxi dress.

Koleksi ini juga dilengkapi dengan logo ikonik —lambang spade— yang terus digunakan sebagai elemen desain di seluruh koleksi, terintegrasi baik secara terbuka maupun secara halus ke dalam pola, guntingan, dan hardware fungsional.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
fashion

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top