Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Kangnam dan Lee Sang Hwa Akan Menikah

Penyanyi Korea-Jepang Kangnam mengumumkan pernikahannya dengan peseluncur Lee Sang Hwa. Pada Kamis (29/8/2019), dilansir Market News, bahwa pasangan ini akan melaksanakan pernikahan pada Oktober 2019 di Seoul, Korea Selatan.
Tika Anggreni Purba
Tika Anggreni Purba - Bisnis.com 29 Agustus 2019  |  14:54 WIB
Kangnam dan Lee Sang Hwa - Soompi
Kangnam dan Lee Sang Hwa - Soompi

Bisnis.com, JAKARTA—Penyanyi Korea-Jepang Kangnam mengumumkan pernikahannya dengan peseluncur Lee Sang Hwa. Pada Kamis (29/8/2019), dilansir Market News, bahwa pasangan ini akan melaksanakan pernikahan pada Oktober 2019 di Seoul, Korea Selatan.

Agensi yang menaungi Kangnam membenarkan hal itu melalui pernyataan resminya:

“Kami adalah Dmost Entertainment,

Kami ingin membagikan kabar gembira hari ini tentang Kangnam dan Lee Sang Hwa. Mereka berdua akan mengikat perjanjian pernikahan dengan cinta dan kepercayaan satu dengan lainnya. Pernikahan akan berlangsung pada Sabtu 12 Oktober 2019 di sebuah hotel di Seoul.

Kami berharap Anda dapat memberikan salam hangat pada pernikahan Kangnam dan Lee Sang Hwa, yang saat ini sedang menantikan perjalanan baru mereka dalam pernikahan. Kangnam akan terus bekerja keras untuk membalas semua cinta dan dukungan dari Anda semua dengan bekerja sebaik mungkin.

Terima kasih.

Kangnam dan Lee Sang Hwa terbuka kepada publik tentang hubungan mereka sejak Maret tahun ini. Kangnam yang memiliki ibu Korea Selatan dan ayah Jepang kini tengah bersiap untuk naturalisasi sebagai warga negara Korea Selatan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Kpop
Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top