NTRL Gantikan Snow Patrol Tampil di Hodgepodge Superfest 2019 Besok

Band rock Indonesia NTRL disebutkan akan menggantikan penampilan Snow Patrol pada pagelaran Hodgepodge Superfest 2019 di Allianz Ecopark Ancol pada Sabtu (31/8/2019) besok.
Ria Theresia Situmorang
Ria Theresia Situmorang - Bisnis.com 30 Agustus 2019  |  18:23 WIB
NTRL Gantikan Snow Patrol Tampil di Hodgepodge Superfest 2019 Besok
Press Conference acara Hodgepodge Superfest 2019 di Hotel Borobudur, Jakarta pada Jumat (30/8/2019) - Bisnis.com - Ria Theresia Situmorang

Bisnis.com, JAKARTA - Band rock Indonesia NTRL disebutkan akan menggantikan penampilan Snow Patrol pada pagelaran Hodgepodge Superfest 2019 di Allianz Ecopark Ancol pada Sabtu (31/8/2019) besok. 

Langkah ini diambil setelah promotor Java Festival Production mendapatkan kabar Snow Patrol tak dapat melanjutkan turnya di beberapa negara di Asia, termasuk Indonesia karena masalah kesehatan. 

"Jadi, kita juga baru dapat kabar jam 12 malam kalau Snow Patrol membatalkan turnya bukan hanya di Indonesia, tapi di Singapura juga. Pas acara belum selesai di Kuala Lumpur, mereka menyatakan tidak bisa tampil karena masalah kesehatan," ungkap Dewi Gontha, Presiden Direktur Java Festival Production dalam acara press conference di Hotel Borobudur, Jakarya pada Jumat (30/8/2019). 

Maka dari itu, pihak promotor berinisiatif menggantikan Snow Patrol dengan band rock Indonesia yakni NTRL. Sehingga dalam penampilannya Sabtu (31/8/2019), NTRL akan mengisi panggung yang harusnya diisi Iwa K x Sweet Martabak, dan Iwa K x Sweet Martabak akan mengisi slot kosong Snow Patrol. 

"Dalam durasi waktu 24 jam, nama NTRL terpilih menjadi artis yang akan menggantikan. Perlu diperhatikan, bukan kami yang take out Snow Patrol tapi memang mereka tidak bisa melanjutkan show-nya. Jadi ada pergeseran sedikit dari Iwa K yang mengisi slot Snow Patrol, dan NTRL yang mengisi slot Iwa K yang digeser," terangnya. 

Selanjutnya, bagi calon penonton yang menuntut pengembalian uang karena absennya penampilan Snow Patrol harus mengikuti kebijakan promotor. 

"Bagi yang sudah membeli tiket, dan ingin meminta ada refund, mohon maaf policy kami adalah non-refundable kecuali acaranya dibatalkan. Ditambah lagi, kita nggak bisa justifikasi beberapa orang datang hanya untuk menonton penampilan Snow Patrol," katanya. 

Selain Iwa K x Sweet Martabak dan NTRL yang akan tampil besok, calon penonton Hodgepodge Superfest 2019 akan dihibur dengan penampilan beberapa musisi internasional dan dalam negeri seperti Phony Ppl, The Used, Feast, Coldiac, GAC dan banyak lagi. 

Sementara itu, pada hari kedua yakni Minggu (1/9/2019), festival ini akan dimeriahkan oleh penampilan Prophets of Rage, Betty Who, Barasuara, Maliq & D'Essentials, Marcello Tahitoe dan lain-lain. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
konser musik

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top