Iron-Man Paling Banyak Tampil dalam Film Avengers Infinity War dan Endgame

Tony Stark aka Iron-Man menjadi karakter yang mendapatkan waktu layar paling banyak dalam dua film Avengers terakhir, yaitu Avengers: Infinity Wars (2018) dan Avengers: Endgame (2019).
Syaiful Millah
Syaiful Millah - Bisnis.com 31 Agustus 2019  |  18:46 WIB
Loading the player ...

Bisnis.com, JAKARTA – Tony Stark aka Iron-Man menjadi karakter yang mendapatkan waktu layar paling banyak dalam dua film Avengers terakhir, yaitu Avengers: Infinity Wars (2018) dan Avengers: Endgame (2019).

Sebuah video di kanal Youtube bernama Shiya Kogami, memerinci waktu tampil setiap karakter yang terlibat dalam dua film populer dari Marvel Studio tersebut.

Video itu menampilkan peringkat setiap karakter melalui grafik yang terus berubah dari menit ke menit dan menayangkan waktu tampil karakter di layar dengan satuan detik.

Pada akhir video tersebut, grafiknya menunjukkan bahwa Iron Man menerima total 3.001 detik waktu tayang di layar memuncaki seluruh karakter lain. Peringkat kedua diikuti oleh Thanos – musuh utama para pahlawan super Marvel – dengan waktu tayang 2.272 detik.

Peringkat selanjutnya ditempati oleh Steve Rogers aka Captain America dengan 2.121 detik. Posisi keempat adalah Thor berdurasi 1.901 detik. Sementara karakter di posisi kelima ialah Bruce Banner aka Hulk dengan waktu tayang 1.528 detik.

Penampilan layar terbanyak yang dipegang oleh Tony Stark (diperankan Robert Downey Jr) harusnya bukan hal aneh. Pasalnya, karakter ini yang menjadi pembuka semesta Marvel Cinematic Universe yang hinggi kini sangat populer dalam film Iron Man (2008).

Selain itu, Tony Stark juga mendapatkan paling banyak perhatian dalam film Avengers: Endgame sebagai film penutup dan terakhirnya di jagat Marvel, sebab dia harus mati saat bertarung melawan Thanos serta menyelamatkan kawan sekaligus pahlawan super lainnya.

 

Video yang dimaksud : https://www.youtube.com/watch?v=uSj8hMA3lY8

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Film

Editor : Sutarno
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top