Naira Wedding Gallery Gelar Mini Exhibition

Naire Wedding Gallery merayakan ulang tahunnya yang ketiga  dengan menggelar mini exhibition bertajuk ’Blooming with Naire’ dari Naire Wedding Gallery sertanvendor-vendor.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 01 September 2019  |  07:12 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Naire Wedding Gallery merayakan ulang tahunnya yang ketiga  dengan menggelar mini exhibition bertajuk ’Blooming with Naire’ dari Naire Wedding Gallery serta
vendor-vendor yang digelar di Bandung.

Naire Wedding Gallery didirikan oleh dua orang sahabat, Nanath Nadia dan Iren Aldriana.  Berteman dekat selama lebih dari 20 tahun mereka awalnya menekuni profesi sebagai make up artist, dan berhasil mendirikan Naire Wedding Gallery.

Dalam mini exhibition itu ditampilkan beragam acara mulai dari berbagai talkshow yang menghadirkan pembicara-pembicara terkemuka di bidang  kesehatan, kecantikan, serta pernikahan.

Sementara itu, puncak acara menampilkan sebuah fashion show tunggal dengan konsep hangat dan intim yang menampilkan 20 gaun dan kebaya pernikahan yang dikurasi secara  khusus oleh tim Naire Wedding Gallery.

”Saya dan Iren sangat excited untuk bisa menggelar acara Blooming with Naire. Kami merasa  teman-teman di Bandung tentu mencari kemudahan dalam merencanakan pernikahan, dan  di acara ini, teman-teman sekalian akan bisa melihat dan diskusi langsung dengan vendorvendor terpilih yang kami rekomendasikan,” ujar Nanath Nadia co-founder  Naire Wedding Gallery dan make up artist ternama.

Selain talkshow mengenai cara diet yang sehat dan mudah bagi calon pengantin oleh dr.  Prama, perawatan wajah pranikah oleh dr. Yosiana, dan tips-tips merencanakan pernikahan  oleh Alifia Meta dari Megrashy Wedding Planner, ada juga demo make up oleh Iren Aldriana.

”Bagi kami, penting untuk selalu bisa memunculkan ide yang baru dan segar supaya Naire  bisa tetap unggul. Salah satunya dengan mengadakan acara Blooming with Naire ini. Karena  biasanya calon pengantin lebih memilih make up artist yang lengkap dengan gaun atau
kebaya pengantin, maka kami menguatkan di dua hal itu. Tentunya tetap dengan filosofi  Naire, yaitu elegance in simplicity,” demikian disampaikan Iren Aldriana yang juga co-founder Naire Wedding Gallery

Acara Blooming with Naire, yang didukung penuh oleh GMP sebagai event organizer ini  mengusung konsep yang unik, yaitu bernuansa pesta pernikahan yang simpel minimalis, di  tengah ramainya konsep pernikahan bernuansa mewah dan glamor. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
pernikahan

Editor : Mia Chitra Dinisari
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top