Bobby saat tampil di festival Asian Sound Syndicate - Dok. Stellar Events
Entertainment

Bobby iKON Tampil Solo Dalam Festival Asian Sound Syndicate

Ria Theresia Situmorang
Minggu, 1 September 2019 - 12:49
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Bobby anggota boyband asal Korea Selatan iKON, tampil solo dalam festival Asian Sound Syndicate di Helipad Ground Parking Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (31/8/2019). 

Tampil dengan kaos dan celana hitam serta rambut berwarna cokelat, Bobby membawakan lagu-lagu dari albumnya Love and Fall dan acara survival musik Show Me the Money seperti Holup!, Runaway, Full House, Up dan lain sebagainya. 

Beberapa kali Bobby sempat lupa daftar lagu yang harusdi bawakan, sehingga ia harus mengecek kembali handphonenya untuk memastikan. 

"Jakarta sangat panas karena kalian. Aku ingin mengecek handphoneku lagi untuk melihat check-list song," ujarnya di sela-sela konser. 

Ia sempat menyapa iKONICS (sebutan penggemar iKON) dalam acara tersebut, sembari memperkenalkan diri kepada orang-orang yang datang tanpa tahu sebelum identitas dirinya. 

"Halo, nama saya Bobby. Lagu berikutnya aku buat karena aku awalnya tidak suka bertemu dengan orang baru. Aku ingin melarikan diri rasanya saat itu. Tapi sekarang sudah tidak lagi," tuturnya sebelum menyanyikan lagu Runaway. 

Ia juga menyebut dengan lantang, dirinya tidak memiliki kekasih saat seorang penggemar menanyai statusnya dari deretan kategori festival. 

Selain Bobby iKON, Asian Sound Syndicate juga dimeriahkan musisi hip hop tanah air seperti Ramengvrl, Tuantigabelas, Ben Utomo dan musisi hip hop asal Korea Selatan seperti DPR Live, Crush, Gray dan Simon Dominic. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Saeno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro