Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Bobby iKON Tampil Solo Dalam Festival Asian Sound Syndicate

Bobby anggota boyband asal Korea Selatan iKON, tampil solo dalam festival Asian Sound Syndicate di Helipad Ground Parking Senayan, Jakarta Pusat pada Sabtu (31/8/2019).
Ria Theresia Situmorang
Ria Theresia Situmorang - Bisnis.com 01 September 2019  |  12:49 WIB
Bobby saat tampil di festival Asian Sound Syndicate / Dok. Stellar Events
Bobby saat tampil di festival Asian Sound Syndicate / Dok. Stellar Events

Bisnis.com, JAKARTA - Bobby anggota boyband asal Korea Selatan iKON, tampil solo dalam festival Asian Sound Syndicate di Helipad Ground Parking Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (31/8/2019). 

Tampil dengan kaos dan celana hitam serta rambut berwarna cokelat, Bobby membawakan lagu-lagu dari albumnya Love and Fall dan acara survival musik Show Me the Money seperti Holup!, Runaway, Full House, Up dan lain sebagainya. 

Beberapa kali Bobby sempat lupa daftar lagu yang harusdi bawakan, sehingga ia harus mengecek kembali handphonenya untuk memastikan. 

"Jakarta sangat panas karena kalian. Aku ingin mengecek handphoneku lagi untuk melihat check-list song," ujarnya di sela-sela konser. 

Ia sempat menyapa iKONICS (sebutan penggemar iKON) dalam acara tersebut, sembari memperkenalkan diri kepada orang-orang yang datang tanpa tahu sebelum identitas dirinya. 

"Halo, nama saya Bobby. Lagu berikutnya aku buat karena aku awalnya tidak suka bertemu dengan orang baru. Aku ingin melarikan diri rasanya saat itu. Tapi sekarang sudah tidak lagi," tuturnya sebelum menyanyikan lagu Runaway. 

Ia juga menyebut dengan lantang, dirinya tidak memiliki kekasih saat seorang penggemar menanyai statusnya dari deretan kategori festival. 

Selain Bobby iKON, Asian Sound Syndicate juga dimeriahkan musisi hip hop tanah air seperti Ramengvrl, Tuantigabelas, Ben Utomo dan musisi hip hop asal Korea Selatan seperti DPR Live, Crush, Gray dan Simon Dominic. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

korea selatan
Editor : Saeno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top