Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Promo Nonton Premiere Warkop DKI Reborn dengan Harga Tiket Rp5.000

Satu-satunya anggota Warkop DKI, Indrodjojo Kusumonegoro atau yang akrab disebut Indro Warkop, mengungkap rasa syukurnya atas antusiasme besar penonton menjelang pemutaran perdana Warkop DKI Reborn.
Ria Theresia Situmorang
Ria Theresia Situmorang - Bisnis.com 06 September 2019  |  07:04 WIB
Warkop DKI Reborn. - Repro/Youtube
Warkop DKI Reborn. - Repro/Youtube

Bisnis.com, JAKARTA - Satu-satunya anggota Warkop DKI, Indrodjojo Kusumonegoro atau yang akrab disebut Indro Warkop, mengungkap rasa syukurnya atas antusiasme besar penonton menjelang pemutaran perdana film  Warkop DKI Reborn. 

Seperti yang diketahui, perayaan ulang tahun Warkop DKI ke-46 akan dilaksanakan Mega Premier di seluruh Indonesia pada 7 September dengan promo tiket nonton seharga Rp5.000 saja, yang akan diikuti dengan pemutaran regulernya pada 12 September mendatang. 
 
"Jadi di hari pertama (pre-sale) 95 persen (terjual). Besoknya sudah sold out. Bahkan ada yang beli satu keluarga. Tanggapannya senang banget. Karena barengan sama ulang tahun Warkop dan Warkop ternyata masih ada di hati masyarakat," ujar Indro saat ditemui di Senayan City XXI pada Kamis (5/9/2019). 
 
Indro pun menyebut sekuel film ketiga Warkop ini akan berbeda dari seri pertama dan kedua karena unsur komedinya yang lebih kekinian.
 
"Ini (Warkop DKI) beda sama dengan 1 dan 2 itu ada remake. Kalau ini punya cerita sendiri, punya benang merah yang jelas, juga komedinya. Walau karakter dan koridornya Warkop, tapi komedinya kekinian banget," jelas Indro. 
 
Meski kini hanya seorang diri ditinggal oleh dua rekannya yang sudah meninggal, Indro memaknai perjalanan 46 tahunnya berkiprah Warkop di dunia hiburan Indonesia sebagai sebuah warisan yang perlu dipertanggungjawabkan. 
 
"Ketika orang mengatakan Warkop itu legend, kemudian bagaimana kita memelihara legacy (warisan), harusnya kan terus, 46 tahun kepengennya aku memaknainya dengan bersyukur dan bersyukur. Bersyukur itu kan bukan hanya bersyukur alhamdulillah, tapu dikasih kebebasan atau dikasih kesempatan kita untuk berkarya," jelas Indro.
 
"Itu cara kami mensyukuri nikmat Tuhan sampai saat ini bahkan ketika orang bilang legenda, sampe dimana pertanggungjawabannya? 46 tahun ini memaknainya hanya dengan cara bersyukur dan bersyukur," pungkasnya. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film film indonesia
Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top