Hayley Atwell Bergabung dengan Tom Cruise di Film Mission: Impossible 7

Hayley Atwell, pemeran agen mata-mata Peggy Carter dalam film waralaba Marvel Studio telah mengkonfirmasi keterlibatannya dalam film waralaba Mission: Impossible.
Syaiful Millah
Syaiful Millah - Bisnis.com 08 September 2019  |  10:09 WIB
Hayley Atwell Bergabung dengan Tom Cruise di Film Mission: Impossible 7
Aktris Hayley Atwell bergabung dengan waralaba Mission Impossible

Bisnis.com, JAKARTA – Hayley Atwell, pemeran agen mata-mata Peggy Carter dalam film waralaba Marvel Studio telah mengkonfirmasi keterlibatannya dalam film waralaba Mission: Impossible.

Penulis skenario dan sutradara film Mission: Impossible 7 Christoper McQuarrie mengungkapkan bahwa aktris berkebangsaan Inggris itu akan muncul dalam film garapannya melalui akun Instagram miliknya.

Postingan tersebut menampilkan foto hitam putih dari Hayley Atwell dengan keterangan gambar, “@wellhayley Should you choose to accept …” (link : https://www.instagram.com/p/B2Fl_JOA_bZ/?utm_source=ig_embed)

Selanjutnya, Hayley Atwell memberikan konfirmasinya dengan memposting gambar yang sama dalam versi raksasa di akun Instagram-nya dengan keterangan foto sebagai berikut, “Mission: Accepted.
Though I’m not the sort to follow orders...” tulisnya.

Hayley Atwell bukan bintang Marvel pertama yang juga terlibat dalam waralaba Mission: Impossible. Sebelumnya, pemeran karakter Hawk Eye atau Clint Barton yakni Jeremy Renner pernah terlibat dalam dua judul film, yakni Mission: Impossible – Ghost Protocol (2011) dan Mission: Impossible – Rogue Nation (2015).

Adapun, Hayley Atwell adalah pemeran ketiga yang dikonfirmasi akan tampil dalam Mission: Impossible 7 bersama Tom Cruise sebagai karakter utama Ethan Hunt dan Rebecca Ferguson yang akan bermain sebagai Ilsa Faust.

Rencana pembuatan film telah diumumkan pada awal tahun ini, sekitar 6 bulan setelah perilisan Mission: Impossible – Fallout (2018). Chirstoper McQuarrie dikonfirmasi bakal menggarap dua film lagi dari rangkaian film Mission Impossible.

Waralaba ini dimulai sejak 1996 silam dan telah menyuguhkan 6 judul film hingga saat ini. Film-film bergenre aksi dan spionase tersebut telah mendatangkan pemasukan total sekitar US$2,770 miliar di seluruh dunia.

Adapun, Mission: Impossible 7 rencananya akan dirilis pada 23 Juli 2021 mendatang. Selanjutnya, Mission: Impossible 8 akan menyusul tayang perdana pada 5 Agustus 2022.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
artis

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top