Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald/Warner Bros
Entertainment

J.K. Rowling Masih Kerjakan Naskah Film Fantastic Beasts 3

Syaiful Millah
Senin, 23 September 2019 - 10:55
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Aktor Eddie Redmayne mengungkapkan bahwa saat ini J.K. Rowling masih mengerjakan naskah film ketiga dari waralaba Fantastic Beasts dari rumah produksi Warner Bros.

Hal tersebut agaknya menjadi jawaban atas penundaan proses syuting Fantastic Beasts 3 yang tadinya dijadwalkan mulai pada Juli 2019, dan saat ini harus mundur hingga 2020 mendatang.

“Yah, kita seharusnya mulai syuting di awal tahun depan. Naskahnya masih dikerjakan,” kata Redmayne seperti dikutip Screenrant, Senin (23/9/2019).

Kabar ini juga membuktikan bahwa Warner Bros sedang melakukan koreksi besar-besaran terhadap film waralabanya itu, mengingat kinerja dari film keduanya Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald (2018) yang kurang memuaskan.

Berdasarkan catatan Box Office Mojo, film tersebut berhasil mengumpulkan pendapatan global sebesar US$653,75 juta. Jumlah tesebut turun dari film pertamanya Fantastic Beasts and Where To Find Them (2016) dengan pendapatan US$814,03 juta.

Situs pemeringkat Rotten Tomatoes juga mencatatkan skor 37% untuk film keduanya, dengan skor rata-rata 5,28/10.  Sementara, film pertamanya mendapat sambutan positif dengan 75% dan skor 6,83/10.

Sebelumnya, aktor Dan Fogler menyatakan bahwa kemunduran proses pengambil gambar film ketiga waralabanya ini terjadi karena film ini memiliki skala yang lebih besar dari gabungan dua film pertama sehingga membutuhkan waktu persiapan tambahan.

Sejauh ini, hal-hal mengenai film Fantastic Beast 3 yang telah diketahui masih sebatas sutrada yang digawangi oleh David Yates dan penulis skenario oleh J.K. Rowling. Film ini rencananya akan tayang pada 12 November 2021.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Syaiful Millah
Editor : Sutarno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro