Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

J.K. Rowling Masih Kerjakan Naskah Film Fantastic Beasts 3

Aktor Eddie Redmayne mengungkapkan bahwa saat ini J.K. Rowling masih mengerjakan naskah film ketiga dari waralaba Fantastic Beasts dari rumah produksi Warner Bros.
Syaiful Millah
Syaiful Millah - Bisnis.com 23 September 2019  |  10:55 WIB
Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald - Warner Bros
Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald - Warner Bros

Bisnis.com, JAKARTA – Aktor Eddie Redmayne mengungkapkan bahwa saat ini J.K. Rowling masih mengerjakan naskah film ketiga dari waralaba Fantastic Beasts dari rumah produksi Warner Bros.

Hal tersebut agaknya menjadi jawaban atas penundaan proses syuting Fantastic Beasts 3 yang tadinya dijadwalkan mulai pada Juli 2019, dan saat ini harus mundur hingga 2020 mendatang.

“Yah, kita seharusnya mulai syuting di awal tahun depan. Naskahnya masih dikerjakan,” kata Redmayne seperti dikutip Screenrant, Senin (23/9/2019).

Kabar ini juga membuktikan bahwa Warner Bros sedang melakukan koreksi besar-besaran terhadap film waralabanya itu, mengingat kinerja dari film keduanya Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald (2018) yang kurang memuaskan.

Berdasarkan catatan Box Office Mojo, film tersebut berhasil mengumpulkan pendapatan global sebesar US$653,75 juta. Jumlah tesebut turun dari film pertamanya Fantastic Beasts and Where To Find Them (2016) dengan pendapatan US$814,03 juta.

Situs pemeringkat Rotten Tomatoes juga mencatatkan skor 37% untuk film keduanya, dengan skor rata-rata 5,28/10.  Sementara, film pertamanya mendapat sambutan positif dengan 75% dan skor 6,83/10.

Sebelumnya, aktor Dan Fogler menyatakan bahwa kemunduran proses pengambil gambar film ketiga waralabanya ini terjadi karena film ini memiliki skala yang lebih besar dari gabungan dua film pertama sehingga membutuhkan waktu persiapan tambahan.

Sejauh ini, hal-hal mengenai film Fantastic Beast 3 yang telah diketahui masih sebatas sutrada yang digawangi oleh David Yates dan penulis skenario oleh J.K. Rowling. Film ini rencananya akan tayang pada 12 November 2021.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film JK Rowling
Editor : Sutarno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top