Jakarta Fashion Week 2020 Kini Semudah Sentuhan Jari

Event fashion tahunan Jakarta Fashion Week (JFW) 2020 dijadwalkan akan berlangsung di Senayan City, Jakarta, pada tanggal 19 - 25 Oktober 2019 mendatang.
Ria Theresia Situmorang
Ria Theresia Situmorang - Bisnis.com 02 Oktober 2019  |  20:40 WIB
Jakarta Fashion Week 2020 Kini Semudah Sentuhan Jari
Zornia Harisantoso, Peter Chandra, Lenni Tedja dan beberapa desainer yang akan memeriahkan Jakarta Fashion Week 2020 di Senayan City, pada Rabu (2/10/2019) - Bisnis.com - Ria Theresia Situmorang

Bisnis.com, JAKARTA - Event fashion tahunan Jakarta Fashion Week (JFW) 2020 dijadwalkan akan berlangsung di Senayan City, Jakarta, pada tanggal 19 - 25 Oktober 2019 mendatang. 

Program and Editorial Director Jakarta Fashion Week, Zornia Harisantoso menyebut tahun ini tercatat total 2.800 penampilan baik di area JFW 2020. 
 
"Untuk tahun ini Jakarta Fashion Week 2020, sejauh ini ada 72 shows. Total desainer dan label ada 268. Total look yang akan tampil di runway di fashion tent, atrium dan hall lantai 8 ada 2.800," ujar Zornia saat ditemui di Senayan City, Jakarta, pada Rabu (2/10/2019). 
 
"Kenaikan total fashion show mencapai 16 persen secara year-on-year sementara total acara juga naik sekitar itu," sambungnya. 
 
Beberapa nama desainer dan label yang patut dinanti koleksi terbarunya di antaranya Oscar Lawalata, Novita Yunus, Rani Hatta, Albert Yanuar, Jenahara, Bateeq, Cotton Ink hingga Never too Lavish. 
 
Jadwal lengkap dari beragam kegiatan mulai dari fashion show, trunkshow hingga talkshow dengan label dengan komunitas di JFW 2020 kini dapat diakses di website dan aplikasi JFW. 
 
Tiket acara ini pun bisa didapatkan gratis melalui aplikasi JFW yang sudah dapat diunduh melalui Play Store dan App Store. 
 
Aplikasi JFW sendiri dibuat berkolaborasi dengan Moonpay Technologies, sebuah perusahaan yang menyediakan layanan teknologi informasi yang berpusat di Jakarta. 
 
"Kami sangat gembira bisa berkolaborasi dengan Jakarta Fashion Week untuk membuat aplikasi ini. Ada beberapa fitur yang menurut kami akan sangat membantu, di antaranya ticketing, show reminder, gallery, profil designer, special updates notification, dan booth retail," ujar Peter Chandra, CEO Moonlay Technologies. 
 
Event tahunan ke-12 ini juga mendapatkan dukungan penuh dari e-commerce Lazada, dan beberapa brand seperti Make Over, Wardah, L'oreal, Danone, Aqua hingga KFC dan Epson. 
 
JFW 2020 juga didukung oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Kementerian Pariwisata, British Council, Japan Fashion Week Organization, Korea Model Association, Korea Creative Content Agency dan Tunis Fashion Week. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
fesyen, jakarta fashion week

Editor : Rustam Agus
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top