Bird of Prey tayangkan Trailer Perdana

Akhirnya, trailer berdurasi penuh pertama untuk "Birds of Prey," yang menampilkan alter-ego Margot Robbie yang penuh warna, telah melakukan debut di seluruh dunia.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 02 Oktober 2019  |  11:52 WIB

Bisnis.com, JAKARTA — Akhirnya, trailer berdurasi penuh pertama untuk "Birds of Prey," yang menampilkan alter-ego Margot Robbie yang penuh warna, telah melakukan debut di seluruh dunia.

Menurut pantauan Bisnis, trailer dari pendamping Joker berdurasi 2 menit tersebut, sampai saat ini telah di tonton oleh 662.947 penonton.

Dilansir melalui Variety, DC Comics merilis trailer resmi untuk filmnya dengan menunjukkan transformasi Harley Quinn dari kekasih Joker menjadi pemimpin kelompok antiheroes.

Adegan dimulai dengan beberapa percakapan oleh harley quin kepada seseorang perempuan.

“Kamu tahu apa itu harlequin? Peran harlequin adalah untuk melayani. Ini bukan apa-apa tanpa master, "Harley Quinn menyuarakan suaranya.

“Joker dan aku putus,” dia menjelaskan, “Aku ingin awal yang baru. Tapi ternyata saya bukan satu-satunya orang di Gotham yang mencari pembebasan. "

Trailer tersebut memperkenalkan Ewan McGregor sebagai penguasa kriminal Kota Gotham, Black Mask, dan menunjukkan Harley Quinn merekrut para wanita yang kemudian menjadi Burung Pemangsa (Bird of Prey) ketika Edith Piaf memainkan lagu "Hymne A L’amour" di latar belakang.

Girl-geng Harley yang mematikan dalam spin-off “Suicide Squad” menghadirkan Mary Elizabeth Winstead (Fargo) sebagai Huntress, Jurnee Smollett-Bell (Underground) sebagai Black Canary, dan Rosie Perez (She Gotta Have It) sebagai Renee Montoya. Cathy Yan mengarahkan film ini.

Rosie Perez sebagai Renee Montoya, Mary Elizabeth Winstead sebagai Huntress, Margot Robbie sebagai Harley Quinn, Ella Jay Basco sebagai Cassandra Cain dan Jurnee Smollett-Bell sebagai Canary Hitam di Warner Bros.

Pictures “Birds of Prey: Dan Emansipasi Fantabulous One Harley Quinn. "

Adaptasi film komik yang dipimpin wanita menempatkan band anti-pahlawan bertugas melindungi Cassandra Cain, yang diperankan oleh Ella Jay Basco, dari Black Mask.

Sebelumnya, trailer hanya dapat dilihat di bioskop di depan film It: Chapter Two. Hal ini berlandaskan pada langkah pemasaran eksklusif untuk mengumumkan pemisahan sinematik Harley dari pacar lamanya yaitu The Joker, ketika dia berkata, "Aku sangat suka badut."

Adapun untuk teaser pertama, berjudul "See You Soon," disiarkan pada awal Januari 2019 melalui akun Instagram Margot Robbie.


Fans tidak perlu menunggu lama untuk melihat sisanya. Film Bird of Prey diluncurkan di bioskop pada 7 Februari 2020.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Film

Editor : Mia Chitra Dinisari
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top