Fashion

V2 Indonesia Kenalkan 2 Produk Anyar

Mia Chitra Dinisari
Jumat, 11 Oktober 2019 - 13:49
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - V2 Indonesia distributor produk-produk audio high-end akan meluncurkan produk terbaru yakni Sonos dan Klipsch move dalam pameran JakartaAudiovisual.

Menurut Rudi Hidayat CEO V2 Indonesia, Sonos merupakan Audio pelopor sistem audio multi-room, dengan pengalaman puluhan tahun. Untuk Sonos Move, didesain portable ini, sehingga memudahkan penggunanya.

Sonos Move menawarkan baterai terintegrasi yang mampu bertahan hingga 10 jam pemakaian dalam satu kali pengisian, rangka Sonos Move ini pun dirancang supaya weatherproof dengan sertifikasi IP56, sebuah keharusan untuk perangkat yang portable.

Dalam Sonos Move juga ditanamkan Integrasi Google Assistant serta fitur Auto True Play yang memungkinkan speaker untuk mengadaptasikan kinerja audionya dengan kondisi ruangan.

Untuk Klipsch,, V2 Indonesia memperkenalkan KLIPSCH T5 True Wireless. Produk ini dilengkapi dengan bentuk wadah charging logam yang retro, dan ukiran yang digrafir pada permukaannya itu membuat kesan elegan dan premium.

Dukungan IPX4 yang membuatnya tahan air dan hujan, serta daya baterai yang mampu bertahan hingga 8 jam, dan wadah pengisiannya pun mampu membawa daya baterai hingga 24 jam membuat produk ini layak menjadi rekomendasi.

True Comfort yang tertanam di Seri T5 ini membawa fitur Clear Voice Chat (cVc®) untuk panggilan sebening kristal dan mampu mengurangi kebisingan sekitar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro