Tom Holland dan Chris Pratt Menjadi Saudara di Film Onward

Trailer terbaru untuk film Pixar berikutnya Onward telah rilis Kamis, (10/10/2019).
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 12 Oktober 2019  |  07:10 WIB
Tom Holland dan Chris Pratt Menjadi Saudara di Film Onward
Salah satu adegan dalam film Onward -

Bisnis.com, JAKARTA -Trailer terbaru untuk film Pixar berikutnya Onward telah rilis Kamis, (10/10/2019).

Onward, menyatukan aktor pemeran Spider-man Tom Holland dan pemeran Star-Lord Chris Pratt sebagai dua bersaudara di dunia fantasi urban. Film Pixar menghadirkan pengisi suara lainnya seperti Julia Louis-Dreyfus dan Octavia Spencer.

Film Onward merupakan kisah dua saudara Ian (Tom Holland) dan Barley (Chris Pratt) ketika mereka memulai sebuah pencarian luar biasa untuk menemukan apakah masih ada sihir tertinggal ketika mereka berusaha menghidupkan kembali ayah mereka.

Adegan dimulai dengan membuka dunia fantasi pinggiran kota yang dihuni oleh peri, troll, putri duyung, centaur dan makhluk ajaib lainnya. Ibu mereka (Louis-Dreyfus) memberikan kedua putranya hadiah dari almarhum ayah mereka, yang diperintahkan kepadanya untuk diberikan kepada mereka ketika mereka berdua berusia lebih dari 16 tahun.

"Itu adalah tongkat sihir," kata Barley tentang hadiah itu.

"Ayah penyihir?!" balas Ian

Sementara sang ibu bersikeras bahwa suaminya bukan penyihir, melainkan seorang akuntan. Barley (Chris Pratt) menemukan mantra yang akan menghidupkan kembali ayahnya.

Ketika kedua saudara menggunakan staf penyihir untuk membawa ayah mereka kembali dari kematian, segalanya menjadi serba salah dan hanya bagian bawah tubuhnya yang muncul.

Trailer diakhiri ketika mobil van milik Ian dan Barley kehabisan bensin. Barley menyarankan agar Ian melakukan mantra pertumbuhan, untuk memperbesar ukuran kaleng dan menambahkan gas ke dalamnya dengan tongkat sihir.

Ketika Ian menyerah, dia mengarahkan tongkat sihir tersebut ke arah Barley, yang membuat saudaranya tersebut justru menyusut.

"Berhasil! Kaleng itu menjadi sangat besar! Vannya besar! Dan kamu... oh tidak," ucap Barley panik
Film yang disutradarai Dan Scanlon ini akan berada di bioskop pada 6 Maret 2020

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Film

Editor : Mia Chitra Dinisari
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top