Maleficent: Mistress of Evil/Disney
Entertainment

Maleficent Mistress of Evil Diprediksi Geser Joker di Puncak Box Office

Syaiful Millah
Rabu, 16 Oktober 2019 - 13:59
Bagikan

Bisnis.com,  JAKARTA – Film Maleficent: Mistress of Evil yang diperankan Angelina Jolie diperkirakan bakal memuncaki box office akhir pekan, menggeser Joker yang telah menempati posisi tersebut selama dua pekan terakhir.

DIlansir Variety, Rabu (16/10/2019), film Maleficent: Mistress of Evil yang rilis pada 18 Oktober di pasar domestik Amerika Utara itu akan dibuka di 3.700 bioskop. Perinciannya, film tersebut akan rilis di lebih dari 2.300 lokasi 3D, 380 layar Imax, 600 layar premium, dan 135 lokasi layar 4D.

Dengan jumlah tersebut, film kedua dari waralaba Maleficent ini diperkirakan mendatangkan pendapatan sebesar US$45 juta pada akhir pekan perdananya. Prediksi tersebut lebih tinggi dari perkirakan pendapatan Joker sekitar US$20 juta pada akhir pekan ini atau pekan ketiga penayangannya.

Film Maleficent: Mistress of Evil juga akan diputar di beberapa pasar internasional mulai pekan ini seperti Prancis, Skandinavia, Indonesia, Filipina, dan Thailand pada Rabu (16/10/2019) waktu setempat.

Maleficent 2 disutradarai Joachim Ronning dan ditulis bersama oleh Linda Woolverton, Jez Butterworth, Micah Fitzerman-Blui, dan Noah Harpset. Sementara itu, Angelina Jolie yang menjadi pemeran utama juga merupakan produser dari film ini.

Beberapa nama aktris dan aktor yang kembali bermain dalam film ini adalah Elle Fanning, Sam Riley, Imelda Staunton, Juno Temple, dan Lesley Manville. Sementara, nama baru yang terlibat seperti Michelle Pfeiffer, Ed Skrein, dan Chiwetel Ejoifor.

Film ini bercerita tentang Maleficent (Angelina Jolie) dan putri angkatnya Aurora (Elle Fanning) yang mulai berseteru dan mempertanyakan arti keluarga saat keduanya memiliki pandangan berbeda.

Adapun film pertamanya, berjudul Maleficent (2014), disutradarai Robert Stromberg dan berhasil mengumpulkan pendapatan global sebesar US$758,53 juta. Film ini mendapatkan US$69,4 juta pada pekan perdana pembukaannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Syaiful Millah
Editor : Saeno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro