Lamborghini Raffi Ahmad Terbakar, Ini Kisaran Harga Pasarannya

Mobil mewah Lamborghini Aventador diduga milik Raffi Ahmad dilaporkan terbakar di kawasan Sentul City, Bogor pada Sabtu (19/10/2019) siang. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh sahabat Raffi Ahmad, Irwansyah saat dihubungi melalui sambungan telepon.
Ria Theresia Situmorang
Ria Theresia Situmorang - Bisnis.com 19 Oktober 2019  |  20:58 WIB
Lamborghini Raffi Ahmad Terbakar, Ini Kisaran Harga Pasarannya
Raffi Ahmad - Antara

Bisnis.com, JAKARTA – Mobil mewah Lamborghini Aventador diduga milik Raffi Ahmad dilaporkan terbakar di kawasan Sentul City, Bogor pada Sabtu (19/10/2019) siang. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh sahabat Raffi Ahmad, Irwansyah saat dihubungi melalui sambungan telepon.

“[Dia] syoklah. Mahal banget. Orang dia bilang ‘wah gila, gue pasti pusing banget ini berapa M [miliar] gue ganti’ katanya,” ujar Irwansyah.

Irwansyah menyebut kebakaran terjadi tanpa pemantik yang belum diketahui. Namun suami Zaskia Sungkar tersebut memastikan kebakaran terjadi bukan karena aksi kebut-kebutan.

“Nggak tahu kenapa. Jadi nggak ada kebut-kebutan segala macam. Yang bawa bukan Raffi, alhamdulliah,” sambungnya.

Pengamat mobil mewah Hengky menyatakan mobil yang pernah dipamerkan Raffi di media sosialnya adalah Lamborghini Aventador tipe LP 700-4.

“Kalau pasaran 2018 dulu saat dibeli, harusnya di angka Rp13 miliaran, kalau posisi pasaran saat ini masih di angka Rp12 miliaran,” ujarnya saat dihubungi Bisnis.com pada Sabtu (19/10/2019).

Hengky menilai mobil ini merupakan salah satu mobil termahal di Indonesia karena harganya bisa melebihi mobil dari brand mewah lainnya seperti Ferrari, Aston Martin dan lain-lain.

“Lamborghini Avendator jenis ini menggunakan mesin V12 berkapasitas 6,5 liter yang sanggup mengeluarkan tenaga sebesar 700 Horsepower pada 8.250 rpm. Performanya juga yang paling mumpuni di kelasnya, mampu melaju kencang dari 0-62 mph dalam waktu 2,9 detik untuk top speed mencapai 217 mph,” tutupnya.  

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
raffi ahmad, lamborghini

Editor : M. Taufikul Basari
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top