Laser Picoway, Teknologi Baru Regenerasi Kulit

Evitderma Dermatology and Aesthetic Clinics memperkenalkan teknologi peremajaan kulit terbaru yang disebut laser PicoWay. Ini merupakan teknologi laser terbaru untuk kasus pigmentasi yang dikembangkan oleh Syneron Candela yang menggunakan sistem laser picosecond revolusioner dengan kemampuan fraksional dan non-fraksional.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 21 Oktober 2019  |  11:00 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Evitderma Dermatology and Aesthetic Clinics memperkenalkan teknologi peremajaan kulit terbaru yang disebut laser PicoWay. Ini merupakan teknologi laser terbaru untuk kasus pigmentasi yang dikembangkan oleh Syneron Candela yang menggunakan sistem laser picosecond revolusioner dengan kemampuan fraksional dan non-fraksional.

 “Kami berupaya untuk selalu menawarkan teknologi terbaru dan metode kedokteran terkini demi kepuasan pasien kami. PicoWay adalah generasi terbaru dari laser resurfacing mengikis kulit yang rusak terlebih dahulu sehingga kolagen dapat beregenerasi dan kulit baru bisa tumbuh dengan lebih baik. Kami percaya bahwa laser PicoWay akan memberikan terobosan baru untuk banyak keluhan pasien kami. Jumlah perawatan laser bisa lebih sedikit dan yang paling penting, komplikasi bisa diminimalkan,” terang Dr med Dwindi Saptania, Medical Director Evitderma Dermatology and Aesthetic Clinics.

Dia menjelaskan PicoWay adalah generasi terbaru dari laser resurfacing mengikis kulit yang rusak terlebih dahulu sehingga kolagen dapat beregenerasi dan kulit baru bisa tumbuh dengan lebih baik. Kami percaya bahwa laser PicoWay akan memberikan terobosan baru untuk banyak keluhan pasien.

"Jumlah perawatan laser bisa lebih sedikit dan yang paling penting, komplikasi bisa diminimalkan,” terang Dr med Dwindi Saptania, Medical Director Evitderma Dermatology and Aesthetic Clinics.

PicoWay adalah laser generasi terbaru untuk diskolorasi, bercak kehitaman, flek, kerut halus, pori-pori besar dan bekas luka jerawat. Laser PicoWay dapat mengatasi berbagai masalah kulit yang diakibatkan oleh pigmentasi jinak seperti bintik-bintik coklat, bintik-bintik, melasma, kerusakan akibat sinar matahari, hiperpigmentasi pasca inflamasi, bercak dan bercak gelap, bintik-bintik penuaan, bintik-bintik hati, dan lentigin. Teknologi ini juga dapat digunakan untuk mencerahkan kulit kusam, anti aging, memudarkan bekas luka jerawat, dan juga menghapus tato.

Apa yang membedakan PicoWay dari laser lain adalah pulse picosecond sangat pendek (yang setara dengan seper triliun per detik) lebih cepat untuk menarget masalah-masalah pada kulit dengan minimal atau tanpa downtime. Teknologi picosecond ini lebih mengutamakan energy fotoakustik laser itu sendiri daripada energy thermal atau panas. Maka dari itu risiko terbakar, hiperpigmentasi atau downtime berkepanjangan bisa diminimalisir.

“Sebagai seorang ibu dan juga wanita bekerja, aktivitas saya sangat padat dan pekerjaan mengharuskan saya banyak traveling, apalagi ketika saya tinggal di Los Angeles, banyaknya aktivitas outdoor membuat kulit saya terpapar sinar matahari terus menerus. Belum lagi dengan hidup di Jakarta dengan tingkat polusi yang tinggi. Karena itu saya berusaha selalu menyempatkan diri untuk perawatan di Evitderma Dermatology and Aesthetic Clinics agar kulit wajah tetap sehat dan rutin menggunakan produk yang direkomendasi oleh dokter. Maka itu, sampai sekarang kulit saya tetap sehat, penampilannya juga cerah dan glowing. Yang paling penting, saya tidak perlu takut beraktivitas di luar ruangan karena kulit sudah dilindungi dengan rangkaian perawatan Evitderma Dermatology and Aesthetic Clinics,” ujar Adinda Bakrie, sosialita dan juga menjabat sebagai Direktur EMP Mining Overseas Pte Ltd.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
perawatan kulit

Editor : Mia Chitra Dinisari
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top