Dua Desainer Muda Korea Selatan Unjuk Bakat di Jakarta Fashion Week 2020

Korea Creative Content Agency (KOCCA) Indonesia menghadirkan desainer high fashion asal Korea Selatan dalam event fashion terbesar di Indonesia, Jakarta Fashion Week 2020.
Ria Theresia Situmorang
Ria Theresia Situmorang - Bisnis.com 22 Oktober 2019  |  19:35 WIB
Dua Desainer Muda Korea Selatan Unjuk Bakat di Jakarta Fashion Week 2020
Look produk Seokwoon Yoon dalam acara Jakarta Fashion Week 2020 di Senayan City, Jakarta pada Selasa (22/10 - 2019) / Dok. Kocca Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Korea Creative Content Agency (KOCCA) Indonesia menghadirkan desainer high fashion asal Korea Selatan dalam event fashion terbesar di Indonesia, Jakarta Fashion Week 2020. 

Pada kesempatannya kali ini brand unisex SEOKWOON YOON dan SETSETSET menampilkan koleksi terbaru mereka di Fashion Atrium Senayan City, Jakarta Fashion Week 2020 di Senayan City, Jakarta Selatan, Selasa (22/10/2019).

Fokus pada fashion pria, brand unisex SEOKWOON YOON yang digawangi desainer muda Yoon Seokwoon untuk pertama kali menampilkan koleksinya di Indonesia.

Desainer Yoon akan memamerkan koleksi S/S 2020 dengan tema Nothing Inside yang terinspirasi lifestyle di Brooklyn, dengan menggabungkan keunikan antara modern art dan energi dari street fashion

Berbagai koleksinya pernah dipakai artis Korea Selatan seperti Kim Donghan (eks JBJ) dan Niel ‘Teen Top’. Karyanya juga menghiasi editorial majalah fashion ternama Bazaar Korea dan majalah KRIBBIT.

Mewakili fashion wanita, panggung Jakarta Fashion Week 2020 juga menampilkan label SETSETSET yang digawangi designer Jang Yoonkyung. 

Mengusung tema Jangwon Flower Ceremony, desain pada koleksi ini terinsipirasi oleh bendera tradisional Korea dan suasana prosesi pemberian mahkota bunga kepada lulusan terbaik pada ujian kenegaraan tradisi Korea Jangwon.

Tujuannya agar penikmat koleksi SETSETSET dapat berjalan penuh percaya diri di tengah perayaan bunga dengan gaya yang feminin dan sporty melalui style unik label SETSETSET.

Fashion Korea sudah tidak asing lagi di Indonesia. Sebut saja brand tas Marhen J dan Find Kapoor yang sempat populer.

Melalui ajang fashion bergengsi Indonesia, Jakarta Fashion Week 2020, KOCCA Indonesia ingin memperkenalkan desainer-desainer muda berbakat Korea Selatan. Dengan begitu masyarakat Indonesia dapat lebih mengenal dan mengikuti perkembangan fashion Korea.

Selain fashion show, KOCCA Indonesia memfasilitasi pertemuan kedua label fashion tersebut dengan perusahaan fashion lokal dalam rangka membuka peluang kerja sama bisnis, sehingga kedua pihak dapat bertukar pengalaman dan pengetahuan fashion di masing-masing negara.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
fashion, korea selatan

Editor : Saeno
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top