Relationship

Konsep Pernikahan Outdoor yang Eksotis dan Intim Kian Diminati

Dewi Andriani
Jumat, 1 November 2019 - 18:21
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Pernikahan menjadi momen istimewa yang sangat dinantikan oleh setiap pasangan. Segala hal akan harus dipersiapkan secara matang oleh calon pengantin termasuk pemilihan venue pernikahan.

Saat ini, tidak sedikit pasangan mempelai yang tertarik menggelar pesta yang lebih intim dan eksotis dengan mengusung konsep pernikahan outdoor.Bahkan, pesta pernikahan di alam terbuka ini disebut-sebut bakal menjadi salah satu tren di tahun 2020.

Salah satu lokasi pernikahan outdoor yang bisa menjadi pilihan para calon pengantin adalah Swiss-Belresidences Kalibata. Tata kawasan hotel yang didukung dengan keberadaan taman dan pepohonan yang rindang serta terawat menjadi salah satu keunggulan dari lokasi tersebut.

Windi Mustikawati, Marcom Manager Swiss Belresidences Kalibata mengatakan paket pernikahan yang mengusung pesta taman saat ini cukup diminati, dengan dekorasi yang simple namun sangat berkesan dan alami. Adapun daya tampung untuk pesta taman bisa mencapai hingga 1.000 orang.

Selain untuk paket pernikahan outdoor, Swiss Belresidence juga menyediakan paket pernikahan indoor yang dapat dilaksanakan pada ballroom hotel.

“Kami menyediakan promo paket pernikahan mulai dari Rp65 juta untuk 200 orang sudah termasuk dekorasi dan berbagai fasilitas lainnya, serta kamar untuk pengantin dan juga keluarga,” ujarnya dalam siaran pers, Jumat (1/11/2019).

Swiss-Belresidences memiliki fasilitas yang terbilang cukup lengkap mulai dari kamar, ruang meeting, kolam renang, spa, dan ruang gym, serta area parker yang sangat luas. Lokasinya pun terbilang cukup strategis berada di kawasan Duren Kalibata, dekat dengan stasiun, mall, hingga pusat grosir.

Konsep Pernikahan Outdoor yang Eksotis dan Intim Kian Diminati

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dewi Andriani
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro