Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

iKON dan New Hope Club Buat Pecah GUDFEST Hari Pertama

Boyband asal Korea Selatan iKON dan grup musik asal Inggris New Hope Club membuat pecah festival GUDFEST hari pertama pada Sabtu (2/11/2019) bertempat di Helipad Parking Ground, GBK Senayan, Jakarta.
Ria Theresia Situmorang
Ria Theresia Situmorang - Bisnis.com 03 November 2019  |  13:02 WIB
New Hope Club saat ditampil dalam festival GUDFEST pada Sabtu (2/11/2019) di Helipad Parking Ground GBK Senayan Jakarta - Bisnis.com - Ria Theresia Situmorang
New Hope Club saat ditampil dalam festival GUDFEST pada Sabtu (2/11/2019) di Helipad Parking Ground GBK Senayan Jakarta - Bisnis.com - Ria Theresia Situmorang

Bisnis.com, JAKARTA - Boyband asal Korea Selatan iKON dan grup musik asal Inggris New Hope Club membuat pecah festival GUDFEST hari pertama pada Sabtu (2/11/2019) bertempat di Helipad Parking Ground, GBK Senayan, Jakarta. 

New Hope Club tampil sekitar pukul 20.00 WIB dan membuka pertunjukan tersebut dengan lagu Medicine. Grup band asal Inggris tersebut juga membawakan total 13 lagu yang tiga di antaranya adalah lagu hits mereka seperti Somebody That You Loved, Love Again dan You Know Me Too Well. 
 
Selain itu, ketiganya juga membawakan lagu cover Ariana Grande berjudul Thank You, Next dan I Want to Hold Your Hand yang pernah dipopulerkan grup legendaris The Beatles. 
 
Suasana pun sempat riuh saat salah satu anggota New Hope Club, Blake Richardson turun dari panggung dan menyapa penonton di bagian depan panggung selama beberapa menit saat menyanyikan lagu Permission. 
 
"Setelah ini kami akan ke Singapura. Tapi tenang kami akan kembali," ujar Blake bersemangat. 
 
 
Satu jam setelahnya, penggemar k-pop disuguhkan dengan penampilan luar biasa dari boyband iKON yang membawakan total 9 lagu dalam pertunjukannya yang baru dimulai pukul 22.00 WIB. 
 
iKON menggetarkan panggung GUDFEST dengan lagu awalan Rhythm Ta yang disambut fanchant meriah dari penggemar iKON, iKONIC. 
 
"Jakarta, kami baru saja konser tahun lalu. Senang bisa kembali lagi," ujar anggota iKON, Jinhwan menyapa penonton. 
 
Selain Rhythm Ta, iKON juga membawakan beberapa lagu populernya seperti Love Scenario, Killing Me dan Dumb and Dumber. 
 
Sebelum akhirnya meninggalkan panggung pada pukul 22.39 WIB setelah menyanyikan lagu Don't Let Me Know, Jinhwan sendiri berujar perjalanan 7 jam dari Seoul, Korea Selatan ke Jakarta, Indonesia dianggapnya tidak terlalu melelahkan karena mereka sudah menganggap Jakarta seperti rumah sendiri. Apalagi beberapa dari anggota iKON baru saja berlibur ke Bali. 
 
Selain New Hope Club dan iKON, pertunjukkan dari artis lokal seperti Marion Jola dan Sir Dandy juga menjadi penampilan yang ditunggu penggemarnya pada perhelatan GUDFEST hari pertama. 
 
Dimeriahkan oleh artis lokal dan internasional di tiga panggung sekaligus, GUDFEST tahun ini juga dimeriahkan pemutaran 100 film pendek di booth GUDMOVIE dan pameran seni mural. 
 
Pertunjukan hari kedua GUDFEST 2019 yang akan digelar pada hari ini tepatnya mulai pukul 15.00 WIB juga tak kalah menariknya dengan menampilkan grup musik FUR, solois Zion.T serta artis lokal seperti Club 80's, Rendy Pandugo dan Oomleo featuring SMASH serta Pamungkas yang dipastikan akan membuat pecah pertunjukan pada malam ini.  
 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

festival musik
Editor : M. Taufikul Basari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top