Meghan Trainor Rilis Album Ketiga Januari 2020

Penyanyi, penulis lagu, dan produser pemenang penghargaan GRAMMY® Meghan Trainor mengumumkan album ketiga yang ditunggu-tunggu, Treat Myself yang akan tersedia pada 31 Januari 2020.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 08 November 2019  |  11:24 WIB
Meghan Trainor Rilis Album Ketiga Januari 2020
Meghan Trainor - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Penyanyi, penulis lagu, dan produser pemenang penghargaan GRAMMY® Meghan Trainor mengumumkan album ketiga yang ditunggu-tunggu, Treat Myself dengan tanggal rilis pada 31 Januari 2020.

Untuk merayakan berita besar tersebut, Meghan juga dengan penuh kemenangan kembali ke The Ellen DeGeneres Show untuk pertunjukan televisi pertama dari single terbarunya Wave yang menampilkan Mike Sabath Kamis, (7/11/2019).

Selain itu, ia juga secara pribadi mengumumkan tanggal rilis albumnya di acara tersebut. Tentang pengumuman itu, Meghan mengatakan bahwa dirinya sangat senang bahwa ia harus mengumumkan tanggal rilis album Treat Myself, di Ellen.

“Saya tidak pernah bekerja lebih keras di album atau lebih bangga dengan musik, saya tidak sabar menunggu kalian semua mendengarnya! Ada juga beberapa fitur yang sangat menarik yang akan Anda ketahui segera, 31 Januari! Untuk realz kali ini,” ungkapnya lewat rilis resmi yang diterima Bisnis, Kamis, (7/11/2019).

Singel Wave mengatur panggung untuk Treat Myself dengan video musik yang memukau. Dalam klip yang berseni dan minimalis, Meghan bangkit dari kerumunan penari menjadi rutinitas yang berapi-api dan fokus.

Hal Itu tetap merupakan watermark tinggi kreatif lainnya untuk penyanyi dan menonjol dalam katalog visual yang sekarang menjadi salah satu penyanyi global legendaris.

Sementara itu, Meghan baru saja membagikan lagu Treat Myself baru berjudul Workin’ On It [feat. Lennon Stella & Sasha Sloan].

Lagu tersebut menyatukan tiga dari musik populer yang paling memberdayakan, menarik, dan memikat suara untuk pertama kalinya, Workin’ On It menegaskan dirinya sebagai kolaborasi blockbuster berani yang layak menjadi berita utama.

Lennon dan Sasha sama-sama memberikan harmoni yang dinamis saat Meghan tampil di tengah panggung dengan kinerja yang tak terbantahkan, menampilkan semangatnya.

Terdiri dari soundscape yang intim, handclaps dan strumming akustik yang lembut membangun ke arah refrain yang kuat ketika produksi jarang memberi jalan bagi paduan suara pengakuan.

"Saya telah bekerja keras, bekerja di atasnya. Mencoba untuk melihat apa yang Anda lihat ketika Anda melihat saya,” ungkap Meghan.

Baru-baru ini, Meghan juga bergabung dengan panel pelatih superstar ITV The Voice UK. Dia akan duduk di kursi merah besar bersama Sir Tom Jones, will.i.am dan Olly Murs.

Sekedar informasi Meghan Trainor pertama kali membuat sejarah pada tahun 2014 dengan singel smash-nya yang bersertifikat berlian All About That Bass.

Penyanyi, penulis lagu, dan multi-instrumentalis pemenang penghargaan GRAMMY® menonjol sebagai satu dari hanya lima artis wanita yang mencapai sertifikasi berlian dari RIAA (sebuah kehormatan yang dianugerahkan hanya kepada 15 single lain hingga saat ini).

Sejauh ini, ia telah meraih GRAMMY® Award dan meraih delapan single multi-platinum dan dua album platinum, terjual habis tiga tur dunia, menulis hit multi-platinum untuk rekan-rekan di seluruh pop dan negara, dan menerima banyak penghargaan dan nominasi industri.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
penyanyi

Editor : Mia Chitra Dinisari
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top