Chris Feng, bos Shopee/Twitter.com
Fashion

Shopee Jual 70 Juta Barang di Singles Day 11.11

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 14 November 2019 - 14:13
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Shopee, platform e-commerce mencatat sebanyak 70 juta barang terjual dalam program diskon belanja online 11.11 yang digelar Senin (11/11/2019) lalu.

Penjualan ini, tercatat naik 3x lipat di satu jam pertama dibandingkan tahun 2018. 

Sementara itu, brands dan para penjual di Shopee berhasil meraih pencapaian transaksi terbaik pada 11 November. Brand dengan performa tertinggi mencatat rata-rata peningkatan kunjungan hingga 11.000 kali lipat dengan pertumbuhan pesanan yang mencapai hingga 5.000 kali lipat, sementara aktivitas berbelanja terjadi paling banyak pada pukul 13:00.

Tercatat, bahwa Mobile & Accessories menjadi salah satu kategori yang paling banyak dibeli oleh para pengguna laki-laki di puncak kampanye Shopee 11.11 Big Sale.

Selain itu, Shopee juga menghadirkan berbagai non-stop entertainment untuk para pengguna pada fitur Shopee LIVE yang telah ditonton 65 juta kali. Sederet nama-nama artis dan figur publik juga turut dihadirkan, seperti Nicholas Saputra, Didi Kempot, Ayu Ting Ting, Luna Maya, Maia Estianty, Hotman Paris, dan banyak lagi yang bergabung dengan stream khusus pada 10 dan 11 November untuk merayakan puncak kampanye 11.11 Big Sale selama 27 jam non-stop.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro