Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Banyak Kejutan di Serial Star Wars "The Mandalorian"

Pencipta serial The Mandalorian, Jon Favreau, beserta para pemeran debut serial Star Wars menjanjikan banyak kejutan dan karakter baru yang tak terduga dalam episode pertama serial tersebut. 
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 15 November 2019  |  13:16 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Pencipta serial The Mandalorian, Jon Favreau, beserta para pemeran debut serial Star Wars menjanjikan banyak kejutan dan karakter baru yang tak terduga dalam episode pertama serial tersebut. 

Dilansir dari Reuters, Kamis (14/11/2019), serial The Mandalorian yang akan diputar di layanan streaming Disney+ tersebut merupakan serial aksi pertama yang diyakini akan berbeda jauh dari alur film pertama Star Wars pada 1977.

Dibintangi oleh Pedro Pascal sebagai pemburu hadiah yang dikirim pada misi sensitif, musim pertama penayangan serial ini akan berlangsung selama delapan episode.

“Ada banyak kejutan di acara itu. Bagian dari hal yang menyenangkan tentang melakukan delapan episode adalah bahwa masing-masing episode dapat memiliki kejutan dan twist," kata Favreau dalam sebuah wawancara di pemutaran perdana di Hollywood.

Penonton yang sebagian besar terdiri dari penggemar Star Wars hadir dalam pemutaran perdana dengan membawa helm pemburu hadiah khas planet Mandalore. 

Adapun episode pertama yang dirilis pada hari Selasa (12/11), berakhir dengan sang Mandalorian menemukan karakter yang terlihat seperti versi bayi Jedi Master Yoda dari film Star Wars.

Tidak jelas bagaimana bayi itu terkait dengan Yoda atau masuk ke dalam cerita. Hal itu pun memicu perdebatan di kalangan penggemar. Sementara Favreau dan para pemeran tidak memberikan banyak keterangan terkait dengan hal itu.

"Anda harus melihat pertunjukan selanjutnya untuk mengetahui siapa bayi Yoda ini sebenarnya, dan apa yang dia pikirkan atau bahkan jika dia benar-benar bayi Yoda," kata Carl Weathers, yang memerankan Greef Carga, seorang pria yang memberikan tugas ke Mandalorian.

The Mandalorian tidak secara harfiah menceritakan tentang Boba Fett - orang Mandalorian paling terkenal dalam semesta Perang Bintang - yang meninggal dalam Star Wars VI: Return of the Jedi (1983), film terakhir dari trilogi asli Star Wars. 

Sebagai gantinya, kisah ini menggunakan pemburu hadiah tanpa nama yang diperankan oleh Pedro Pascal dari ras fiksi yang sama dengan Fett, yakni dari planet Mandalore.

Di sisi lain, kisah ini juga berlatar era setelah kejatuhan kekaisaran dalam Return of the Jedi dan munculnya orde pertama dalam Star Wars: The Force Awakens (2015).

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

star wars
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top