Charles & Keith Luncurkan Rangkaian Koleksi Holiday 2019

Koleksi ini terinspirasi dari makna penting libur akhir tahun, yaitu berbagi kehangatan melalui hadiah yang bermakna (gift from the heart), ikatan kekeluargaan (the bond of family), dan perayaan sebagai bentuk ekspresi kegembiraan (celebration of love).
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 04 Desember 2019  |  07:19 WIB
Charles & Keith Luncurkan Rangkaian Koleksi Holiday 2019
Koleksi Charles & Keith Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA – Charles & Keith meluncurkan kampanye The Spirit of Celebration melalui serangkaian koleksi Holiday 2019 dengan tiga makna penting dalam koleksinya untuk menyambut liburan akhir tahun di Indonesia.

Koleksi ini terinspirasi dari makna penting libur akhir tahun, yaitu berbagi kehangatan melalui hadiah yang bermakna (gift from the heart), ikatan kekeluargaan (the bond of family), dan perayaan sebagai bentuk ekspresi kegembiraan (celebration of love).

Ketiga makna penting tersebut tercermin melalui tiga bentuk koleksi Holiday 2019 diantaranya The Art of Gifting, Wonderful Time, dan Party-Ready yang dirancang khusus untuk wanita modern Indonesia dengan berbagai gaya berpakaian.

Hal ini karena libur akhir tahun merupakan saat yang paling dinanti banyak orang karena merupakan waktu yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman untuk merayakannya.

Head of Marketing Charles & Keith Indonesia, Ita Yulianti mengatakan bahwa dalam suasana penuh kegembiraan dan kehangatan, wanita modern Indonesia ingin tampil lebih cantik sesuai dengan gaya berpakaiannya masing-masing.

“Landasan tersebut membuat Charles & Keith menghadirkan beragam koleksi tas dan sepatu Holiday 2019. Melalui koleksi ini, kami berharap wanita modern Indonesia bisa dengan leluasa menampilkan gaya personalnya agar lebih percaya diri,” ungkapnya.

Koleksi Holiday 2019 Charles & Keith hadir untuk melengkapi outfit wanita modern Indonesia, terinspirasi dari makna dan semangat libur akhir tahun, antara lain:

The Art of Gifting

Libur akhir tahun adalah kesempatan untuk berbagi kegembiraan berupa hadiah sebagai tanda kasih sayang.

The Art of Gifting merupakan panduan rancangan Charles & Keith untuk memudahkan pemilihan hadiah yang sesuai dengan karakteristik unik seseorang.

Beragam tas dan sepatu telah dikategorikan berdasarkan keunikan kepribadian wanita modern seperti, workaholic, minimalist, trendsetter, hingga penyuka street style.

Wonderful Time

Charles & Keith melihat libur akhir tahun sebagai momen untuk berkumpul kembali dengan keluarga dan teman untuk membangun kembali ikatan kekeluargaan.

Hal ini yang menginspirasi salah satu bentuk koleksi Holiday 2019 lainnya, Wonderful Time, yang dapat membuat penampilan menjadi lebih menarik saat menghabiskan waktu bersama orang tersayang.

Koleksi ini terdiri dari berbagai tas dengan detail rantai seperti Chain Fringe Clutch, Velvet Pumps, dan Striped Ankle Boots yang sangat fashionable.

Party-ready

Banyak orang kerap merayakan libur akhir tahun dengan pesta untuk mengekspresikan kegembiraan melalui tari dan musik. Untuk membuat wanita modern Indonesia terlihat menonjol dan elegan saat merayakan libur akhir tahun, Charles & Keith juga mengenalkan rangkaian koleksi Party-Ready.

Koleksi ini memberikan kesan glamor dengan dominasi warna hitam, putih, dan silver pada koleksi tas dan sepatunya, seperti Textured Stiletto Heels dan Glitter Structured Cylinder Bag.

Selain koleksi Holiday 2019, Charles & Keith juga meluncurkan koleksi Winter 2019: Objects d’Art yang minimalis dengan  berbagai pilihan warna. Koleksi ini terinspirasi dari seni Art Deco, menggunakan dekorasi geometris yang melengkung dan ramping untuk memberikan kesan modern.

Seperti Acrylic Tortoiseshell Top Handle Bag, yang mempunyai bentuk geometris trapesium dengan detail acrylic pada talinya dan Patent Ankle Boots, yang sangat ramping dan elegan.

Rancangan serangkaian koleksi Holiday 2019 dan Winter 2019: Objects d’Art khusus untuk wanita modern Indonesia agar terlihat menonjol dan percaya diri dengan berbagai gaya berpakaiannya saat libur akhir tahun.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
fashion

Editor : M. Taufikul Basari
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top