Press Conference film Milea: Suara dari Dilan - Bisnis.com/Ria Theresia Situmorang
Entertainment

Film Milea : Suara dari Dilan Rilis 13 Februari 2020

Ria Theresia Situmorang
Senin, 9 Desember 2019 - 20:52
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Rumah produksi Max Pictures kembali menghadirkan sekuel film Dilan 1990 dan Dilan 1991, berjudul Milea: Suara dari Dilan.

Film yang menceritakan kisah cinta Dilan dan Milea ini, diangkat dari novel best seller berjudul sama karya Pidi Baiq dan akan menjadi akhir cerita dari kisah cinta Dilan dan Milea.

“Saya berharap, film Milea: Suara dari Dilan bisa menjadi film yang menghibur dan mendapatkan respon yang positif. Saya juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah terlibat dan membuat film trilogi Dilan ini sukses,” ungkapnya.

Fajar Bustomi, sutradara film Milea: Suara Dari Dilan lebih lanjut mengungkapkan, dalam sekuel ketiganya ini akan ada tokoh baru yang hadir.

”Ada pak Atmo, Remimore mereka orang-orang yang membuat Dilan semakin dewasa ketika saat galau berpisah dengan Milea. Semoga bisa membuat banyak orang tersenyum bahagia, ikhlas dan semoga bisa lebih Sukses dari film-film sebelumnya,” ujarnya.

Pemeran Dilan, Iqbaal Ramadhan mengaku senang, dengan hadirnya film Milea: Suara Dari Dilan dan berharap film ini akan mendapatkan apresiasi lebih baik dari film-film sebelumnya.

”Excited, bersyukur semoga film ini bisa diapresiasi lebih baik lagi dari film Dilan sebelumnya. Terimakasih pada penonton film Indonesia, yang sudah mengapresiasi film saya,” terangnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Vanesha Prescilla, yang memerankan tokoh Milea. Ia menerangkan perasaannya sangat bahagia mendapati film ketiga ini akan rilis.

“Alhamdulillah akhirnya rilis juga, ini sudah kaya sekolah ya, tiap tahun naik kelas dan akhirnya mau lulus. Sama kaya film ini tiap tahun rilis pas udah tahun ke 3 terus selesai. Lega tapi pasti kangen banget masa masa tiga tahun ini,” katanya.

Selain Iqbaal dan Vanesha, film Milea: Suara Dari Dilan juga akan diperankan oleh Adhisty Zahra, Gusti Rayhan, Yuriko Angeline, Zulfa Maharani, Debo Andryos, Andovi Da Lopez, Bucek Depp, Ira WIbowo, Happy Salma, dan Refall Hadi.

Film Milea: Suara Dari Dilan akan tayang serentak diseluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 13 Februari 2020.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro