Repro/harbolnas.com
Fashion

5 Tips untuk Bersiap Menyambut Harbolnas 12.12

Ropesta Sitorus
Rabu, 11 Desember 2019 - 01:09
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Hari belanja online nasional alias Harbolnas bakal kembali digelar pada Kamis 12 Desember 2019. Harbolnas 12.12 ini merupakan salah satu hari belanja online yang paling populer dan ditunggu-tunggu.

Nah di tengah persaingan untuk berebut diskon selama Harbolnas ada beberapa tips berbelanja cerdas untuk memaksimalkan pengalaman berbelanja Anda seperti disampaikan oleh Mastercard.

  1. Gunakan Kartu Agar Lebih Hemat

Saat berbelanja online, gunakan kartu untuk mendapatkan pengalaman berbelanja yang lebih baik. Lakukan pembayaran secara online dengan kartu kredit atau debit Anda untuk menikmati tambahan potongan harga dan cashback.

  1.  Pastikan Keamanan Transaksi Online dengan Berbelanja dari Rumah

Jaringan Wi-Fi di rumah merupakan jaringan koneksi intenet yang paling aman. Oleh karena itu, sebaiknya lakukan transaksi belanja online dari rumah dan Anda dapat mencari penawaran terbaik secara tenang dengan kartu Anda.

  1.  Maksimalkan Poin Reward Perjalanan

Gunakan kartu kredit untuk berbelanja semua kebutuhan perjalanan Anda selama 12,12, mulai dari tiket pesawat, akomodasi, tempat atraksi, hingga pakaian terbaru dan produk-produk fashion lainnya untuk menemani perjalanan Anda. Kemudian, nikmati poin reward-nya untuk transaksi-transaksi selanjutnya.

  1.  Pesanan Makanan Secara Online

Pastikan Anda tidak melewatkan berbagai penawaran lezat selama 12.12. Pesan antar makanan Anda lebih awal secara online, sehingga Anda tidak perlu menunggu lama.

  1.  Masukkan Tagihan ke Kartu Anda

Gunakan kartu kredit atau debit Anda untuk membayar berbagai tagihan rutin selama periode ini, mulai dari listrik, telepon, langganan internet dan TV kabel. Dengan demikian, Anda dapat menjadikan tagihan Anda bulan ini menjadi sesuatu yang menguntungkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ropesta Sitorus
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro