Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Emilia Clarke, Mantan Aktris Game Of Thrones Enggan Selfie dengan Fans

Berswafoto dengan Emilia Clarke, pemeran Daenerys "The Mother of Dragons" Targaryen di Game of Thrones selama hampir 10 tahun, tentu akan menjadi unggahan menarik di Instagram.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 22 Desember 2019  |  03:00 WIB

Bisnis.com, JAKARTA – Berswafoto dengan Emilia Clarke, pemeran Daenerys "The Mother of Dragons" Targaryen di Game of Thrones selama hampir 10 tahun, tentu akan menjadi unggahan menarik di Instagram.

Namun, harapan para fans untuk berfoto selfie dengan aktris beruwsia 33 tahun tersebut sepertinya harus pupus. Dilansir dari Huffpost, Sabtu (21/12/2019), Clarke, dalam acara podcast Table Manners with Jessie Ware, mengatakan bahwa tidak akan berfoto dengan penggemar ketika berada di tempat umum.

Clarke mengatakan kepada pembawa acara podcast bahwa alih-alih berswafoto, dia lebih tertarik untuk bertanya kepada penggemar, apakah dia bisa menandatangani sesuatu dari mereka.

"Karena begitu Anda menandatangani sesuatu, Anda harus berinteraksi dengan orang itu,” ujarnya. Dengan demikian, lanjutnya, hal itu lebih terlihat manusiawi daripada sekedar meminta foto atau mengajak selfie.

Clarke kemudian menjelaskan bahwa dia sangat suka bergaul dengan orang banyak. Menurutnya, ketika mampir ke toko lokal dan berbincang dengan seseorang adalah salah satu hal yang dia rindukan.

"Jadi, ketika seseorang meminta saya untuk selfie, saya ingin dapat menyediakan bagi mereka apa yang mereka cari, tetapi ketika Anda menandatangani sesuatu, Anda benar-benar dapat melihat ke mata mereka dan memiliki hal yang nyata sebagai manusia,” tutur Clarke.

Clarke mengambil sikap itu setelah beberapa kali dirinya mengalami pengalaman aneh. Dia mencatat bahwa pernah ada seorang penggemar memintanya untuk selfie ketika Clarke tengah terburu-buru di bandara dan dalam keadaan lelah.

"Aku sedang menelepon ibuku berkata, 'Aku merasa seperti tidak bisa bernapas, aku tidak tahu apa yang terjadi. Aku menangis dan menangis, dan orang ini seperti, 'Bisakah aku mendapatkan selfie?' Saya seperti, 'Saya tidak bisa bernapas, saya benar-benar minta maaf,” ujarnya.

Bagi Clarke, dengan menandatangani sesuatu, hal itu telah berkontribusi terhadap kesejahteraan mentalnya sendiri. Sebab, hal itu memungkinkan dirinya untuk berinteraksi dengan penggemar tanpa merasa jiwanya benar-benar kosong.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

artis
Editor : Sutarno

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top