Surtadara Angga Dwimas Sasongko/Antara
Entertainment

Produser Angga Dwimas Sasongko Buka Posko Dapur Umum Bantu Korban Banjir

Ria Theresia Situmorang
Kamis, 2 Januari 2020 - 12:22
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Produser sekaligus sutradara film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini, Angga Dwimas Sasongko berinisiatif untuk membuka posko dapur umum di depan kantor rumah produksi visinema di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Kamis (2/1/2020).

Dikutip dari unggahannya di media sosial Instagram, Angga menyebut pihaknya membuka posko bantuan banjir untuk menyalurkan logistik, sumbangan peralatan ataupun bahan mentah untuk dimasak.

“Kami ada regu di dapur, koordinasi dan distribusi lapangan. Fokus kami area Bekasi. Alamat Posko: Jalan Kramat No 3ABC, Cilandak Timur, Jaksel. Belum menerima bantuan dana, karena dadakan jadi saya masih mikirin skema auditnya bagaimana,” tulisnya di laman akun Instagramnya.

Dihubungi melalui pesan singkat, Angga menyebut pagi tadi pihaknya sudah mengantarkan 150 paket makanan ke daerah Kebon Pala, Jakarta Timur dengan didasarkan pada 150 titik banjir yang diketahui.

“Kita sudah punya data 150 titik banjir tapi karena resource sedikit jadi masih wait and see, sama lagi ngumpulin logistik dari temen-temen yang membantu disini,” ungkap Angga.

Lebih lanjut, Angga mengurangi proses pengantaran ia lakukan dengan mobil berkoordinasi dengan tim relawan yang memiliki akses kepada korban di titik pengungsian.

Meski tengah disibukkan dengan promo film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini, Angga mengatakan dua hal ini tersebut bisa ia lakukan beriringan.

“Ada jualan film, ada kemanusiaan. dua hal itu harus beda. Tetap jalan (promosi film), posko juga tetep jalan, sudah terbiasa multitasking,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro