Sammy Simorangkir - Dok Instagram @sammysimorangkir
Entertainment

Sammy Simorangkir Bantah Keterlibatan dengan Investasi Ilegal MeMiles

Ria Theresia Situmorang
Jumat, 10 Januari 2020 - 12:53
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Penyanyi Sammy Simorangkir membantah keras keterlibatannya dalam praktik investasi ilegal MeMiles.

Nama Sammy Simorangkir belakangan memang menjadi perbincangan karena pencatutan namanya di media sosial dan acara yang dilangsungkan oleh MeMiles beberapa waktu lalu.

Dihubungi melalui pesan singkat, Widy, manager Sammy Simorangkir menegaskan baik penyanyi tersebut maupun pihaknya tidak memiliki keterliban apapun dengan aplikasi investasi ilegal yang diketahui sudah meraup keuntungan sebesar Rp750 miliar dari anggotanya tersebut.

“Sebenarnya Sammy Simorangkir tidak ada masalah dengan MeMiles dan tidak terlibat secara aktif. Bahkan nggak tahu MeMiles itu apa,” ujarnya kepada Bisnis pada Jumat (10/1/2020).

Widy mengakui palantun lagu Kesedihanku tersebut pernah diundang untuk tampil dalam acara internal perusahaan yang dioperasikan oleh PT Kam and Kam tersebut di Bali beberapa waktu silam.

“Hanya sekali aja sih, dan itu pun sebatas sebagai pengisi acara undangan yang mana deal job atau event-nya dari saya selaku management Sammy Simorangkir. Pihak talent atau artist hanya menjalankan tugas pekerjaan secara profesional saja sesuai dengan jadwal pekerjaan yang sudah ditentukan oleh management,” jelas Widy.

Lebih lanjut, Widy menyebut selaku manajemen Sammy Simorangkir pun, ia tidak mengetahui benar skema bisnis yang dilakukan oleh MeMiles.

“Jadi pure (Sammy) cuma sebagai pengisi acara saja. Saya selaku management pun tidak mengetahui apa itu MeMiles, apalagi talent saya Sammy lebih-lebih nggak tahu tentang MeMiles,” pungkas Widy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Sutarno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro