Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Judika Tegaskan tak Menerima Endorsement dari MeMiles

Penyanyi Judika termasuk dalam daftar nama artis yang diduga terlibat dalam kasus investasi ilegal MeMiles.
Ria Theresia Situmorang
Ria Theresia Situmorang - Bisnis.com 10 Januari 2020  |  16:02 WIB
Judika - Antara
Judika - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Penyanyi Judika termasuk dalam daftar nama artis yang diduga terlibat dalam kasus investasi ilegal MeMiles. 

Pelantun lagu Cinta Karena Cinta ini dijadwalkan akan melakukan tindakan pemeriksaan oleh Polda Jatim terkait pencatutan namanya di akun media sosial MeMiles karena pernah mengisi salah satu acara platform aplikasi investasi tersebut.

Berbeda dengan Marcella Tahitoe yang mengakui dirinya memang salah satu korban, Judika yang diwakili oleh Managernya, Ichal saat dihubungi Bisnis.com pada Jumat (10/1/2020) menegaskan kalau Judika hanya diminta untuk mengisi acara. 

"Saya bisa infokan bahwa Judika hanya diminta tampil di acara off air MeMiles sebagai enyanyi atau performer. Tidak lebih dari itu," ungkap Ichal. 

Lebih lanjut, Ichal pun mengatakan Judika sama sekali tidak tahu skema bisnis apa yang dilakukan oleh perusahaan yang diperasikan oleh PT Kam and Kam tersebut. 

Dalam keterangannya, Ichal menyebut Judika sama sekali tidak menerima endorsement dalam bentuk hadiah atau uang untuk acara tersebut.

"Endorse pun tidak sama sekali. Jadi buat kami memang tidak ada yang perlu diklarifikasi," ujar Ichal. 

Seperti yang diketahui, Kepolisian Daerah Jawa Timur baru saja mengungkap empat nama public figure, termasuk Judika, yang diduga terlibat dalam aksi penipuan berkedok investasi oleh MeMiles. 

Selain Judika, nama artis lain yang dituding juga masuk dalam jaringan investasi ilegal ini diantaranya Eka Deli, Marcello Tahitoe dan Adjie Notonegoro. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

investasi bodong investasi ilegal
Editor : Sutarno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top