Billie Eilish Bawakan Lagu Tema untuk Film Terbaru James Bond

Penyanyi muda yang tengah naik daun di industri musik global, Billie Eilish telah dikonfirmasi bakal membawakan sebuah lagu tema untuk film anyar James Bond yang berjudul No Time to Die.
Syaiful Millah
Syaiful Millah - Bisnis.com 15 Januari 2020  |  09:38 WIB
Billie Eilish Bawakan Lagu Tema untuk Film Terbaru James Bond
Billie Eilish - Getty Image

Bisnis.com, JAKARTA – Penyanyi muda yang tengah naik daun di industri musik global, Billie Eilish telah dikonfirmasi bakal membawakan sebuah lagu tema untuk film anyar James Bond yang berjudul No Time to Die.

Lagu tersebut dilaporkan akan ditulis sendiri oleh Eilish bersama dengan saudara laki-lakinya Finneas, yang juga merupakan kalaborator musik untuk sebagian besar lagu yang dinyanyikan oleh Eilish.

“Ada beberapa orang terpilih untuk merekam lagu tema [film] James Bond. Saya penggemar Billie dan Finneas. Integritas dan bakat kreatif mereka tidak ada duanya dan saya tidak sabar menunggu audiens untuk mendengar apa yang mereka bawa,” kata Cary Joji, sutradara film seperti dikutip The Hollywood Reporter, Rabu (15/1/2020).

Sementara itu, Eilish dan Finneas menyebut bahwa mereka juga terkejut dan bangga bisa menjadi bagian dari sebuah waralaba film yang sangat populer di dunia.

“Rasanya gila menjadi bagian dari ini dalam sehaga hal. Untuk dapat membuat lagu tema ke film yang merupakan bagian dari seri legendaris adalah suatu kehormatan besar. James Bond adalah franchise paling keren yang pernah ada. Saya shock,” kata Billie Eilish dalam sebuah pernyataan.

“Menulis lagu tema untuk film Bond adalah sesuatu yang telah kami impikan untuk dilakukan sepanjang hidup kami … kami merasa sangat beruntung memainkan peran kecil dalam waralaba legendaris ini. Panjang umur 007,” kata Finneas.

Produser film Michael G. Wilson dan Barbra Broccoli mengumumkan bahwa mereka juga sangat senang bisa merangkul musisi muda yang sangat berbakat untuk memperkaya khasanah cerita dalam film No Time to Die tersebut.

Penyanyi Billie Eilish menjadi terkenal pada tahun lalu setelah merilis debut albumnya yang berjudul When We Are Fall Asleep, Where Do We Go?. Tak butuh waktu lama untuk almbum ini menduduki puncak Billboard 200.

Sejak saat itu, Eilish telah meraih dua penghargaan American Music Awards, dua penghargaan Guiness World Records, dan tiga penghargaan dari MTV Video Music Awards.

Dia juga mendapatkan enam nominasi pada ajang Grammy Awards dan menjadi artis termuda yang dinominasikan dalam empat kategori utama dalam satu tahun.  

Adapun, film James Bond No Time to Die dibintangi oleh nama-nama seperti Daniel Craig, Rami Males, Lashana Lynch, dan Ana de Armas. Rencananya, film akan dirilis pada 2 April di Inggris dan 10 April di Amerika Serikat.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
james bond

Editor : Mia Chitra Dinisari
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top