Sonic the Hedgehog / Paramount Picture and Sega of America
Entertainment

Film Sonic The Hedgehog Diprediksi Raup US$40 Juta

Syaiful Millah
Jumat, 24 Januari 2020 - 18:18
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film Sonic The Hedgehog dari Paramount Picture tak lama lagi akan menghiasi layar lebar industri perfilman global.

Rencananya, film besutan sutradara Jeff Fowler itu akan rilis perdana secara komersial di pasar domestik Amerika Utara pada 14 Febaruari mendatang, yang merupakan rangkaian akhir pekan Presidents’ Day.

Dilansir dari The Hollywood Reporter, Jumat (24/1/2020) film diprediksi memulai debut domestik perdananya dengan cukup menjanjikan. Para analis memperkirakan film akan mengumpulkan pendapatan sekitar US$40 juta hingga US$45 juta.

Paramount sebelumnya menjadwalkan film Sonic The Hedgehog tayang perdana pada 8 November 2019 lalu. Akan tetapi, trailer perdana yang dirilis perusahaan mendapatkan respon dan kritik keras dari para penggemar tentang desain tampilan karakter Sonic.

Akhirnya, perusahaan mengumumkan bahwa perilisan film ini ditunda hingga Februari 2020 untuk memperbaikan tampilan seperti yang diharapkan para penggemarnya. Paramount lantas merilis trailer anyar yang kali ini mendapatkan respons positif pada 12 November 2019 lalu.

Sonic The Hedgehog merupakan film petualangan fiksi fantasi yang didasarkan pada waralaba video gim dari Sega. Film ini akan bercerita tentang karakter Sonic yang bersama seorang sherrif berupaya melarikan diri dari cengkraman kejahatan.

Film ini melibatkan beberapa pemain seperti Ben Schwartz yang menyuarakan karakter Sonic, Jim Carrey sebagai Dr Robotnik, musuh bebuyutan karakter utama, James Marsden sebagai sherrif yang membantu Sonic.

Ada juga nama aktor dan aktris Tika SUmpter, Lee Majdoub, Adam Pally, Neal McDonough, Frank C. Turner, Natasha Rothwell, dan lain-lain. Adapun, proyek film ini dilaporkan memakan biaya produksi sekitar US$95 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Syaiful Millah
Editor : Akhirul Anwar
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro