Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Film Sonic The Hedgehog Diprediksi Raup US$40 Juta

Film Sonic The Hedgehog dari Paramount Picture tak lama lagi akan menghiasi layar lebar industri perfilman global.
Syaiful Millah
Syaiful Millah - Bisnis.com 24 Januari 2020  |  18:18 WIB
Sonic the Hedgehog  -  Paramount Picture and Sega of America
Sonic the Hedgehog - Paramount Picture and Sega of America

Bisnis.com, JAKARTA – Film Sonic The Hedgehog dari Paramount Picture tak lama lagi akan menghiasi layar lebar industri perfilman global.

Rencananya, film besutan sutradara Jeff Fowler itu akan rilis perdana secara komersial di pasar domestik Amerika Utara pada 14 Febaruari mendatang, yang merupakan rangkaian akhir pekan Presidents’ Day.

Dilansir dari The Hollywood Reporter, Jumat (24/1/2020) film diprediksi memulai debut domestik perdananya dengan cukup menjanjikan. Para analis memperkirakan film akan mengumpulkan pendapatan sekitar US$40 juta hingga US$45 juta.

Paramount sebelumnya menjadwalkan film Sonic The Hedgehog tayang perdana pada 8 November 2019 lalu. Akan tetapi, trailer perdana yang dirilis perusahaan mendapatkan respon dan kritik keras dari para penggemar tentang desain tampilan karakter Sonic.

Akhirnya, perusahaan mengumumkan bahwa perilisan film ini ditunda hingga Februari 2020 untuk memperbaikan tampilan seperti yang diharapkan para penggemarnya. Paramount lantas merilis trailer anyar yang kali ini mendapatkan respons positif pada 12 November 2019 lalu.

Sonic The Hedgehog merupakan film petualangan fiksi fantasi yang didasarkan pada waralaba video gim dari Sega. Film ini akan bercerita tentang karakter Sonic yang bersama seorang sherrif berupaya melarikan diri dari cengkraman kejahatan.

Film ini melibatkan beberapa pemain seperti Ben Schwartz yang menyuarakan karakter Sonic, Jim Carrey sebagai Dr Robotnik, musuh bebuyutan karakter utama, James Marsden sebagai sherrif yang membantu Sonic.

Ada juga nama aktor dan aktris Tika SUmpter, Lee Majdoub, Adam Pally, Neal McDonough, Frank C. Turner, Natasha Rothwell, dan lain-lain. Adapun, proyek film ini dilaporkan memakan biaya produksi sekitar US$95 juta.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film bioskop
Editor : Akhirul Anwar

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top