Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

RS Jakarta Buka Klinik Mata Aini

Dalam meningkatkan layanan kesehatan masyarakat dibidang kesehatan mata, RS Jakarta membuka klinik mata Aini Jakarta.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 25 Januari 2020  |  06:34 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Dalam meningkatkan layanan kesehatan masyarakat dibidang kesehatan mata, RS Jakarta membuka klinik mata Aini Jakarta.

Pembukaan Klinik Mata Aini ini untuk melengkapi layanan Poliklinik Mata yang sudah ada sebelumnya yang berada di lantai 2.

Chief Executive Officer Rumah Sakit Jakarta dr. Heru Pramanto, MARS menyatakan bahwa Klinik Mata Jakarta Aini beroperasi sejak 6 Januari 2020 dan hari ini peresmian openingnya. Klinik Mata Jakarta Aini memiliki 31 dokter spesialis dan subspesialis mata yang berpengalaman dengan di dukung tenaga medis terlatih dan alat medis yang lengkap dalam menangani keluhan keluhan kesehatan mata para pasiennya.

"Dengan 31 dokter spesialis & subspesialis dari 9 disiplin ilmu kesehatan mata, diharapkan dapat menjadi pusat informasi dan edukasi serta pengobatan mata yang bermanfaat bagi masyarakat tidak hanya di jakarta tetapi seluruh indonesia," ujarnya seperti dikutip dari siaran persnya.

Klinik ini mempunyai dokter dokter subspesialis mata terdiri dari Vitreo_retina, Kornea & Bedah refraktif, Glaukoma, Oftamologi Pediatrik & starbismus, Neuro - Oftamologi, Tumor mata, Infeksi Imunologi, Okuplasti & Rekontruksi dan Refraksi & lensa kontak.

Klinik ini juga di lengkapi ruang bedah mata, ruang persiapan pasien, dan ruang pemulihan pasca bedah yang di lengkapi peralatan penunjang yang lengkap dan canggih di dunia teknologi kedokteran mata.

Dia menjelaskan klinik Mata Jakarta Aini ini pun menerima layanan BPJS, dan untuk target pasar pengunjungnya banyak dari sekitaran Rumah Sakit Jakarta yang terdiri dari perkantoran dan perumahan bahkan pasien kami banyak yang datang dari propinsi Papua, ungkap Kustrijanto selaku Manager Marketing.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

mata
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top