Johnny Depp/Reuters
Entertainment

Johnny Depp Ikut Rayakan HUT Ke-50 Aerosmith

Dionisio Damara
Sabtu, 25 Januari 2020 - 23:30
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Aktor Johnny Depp dan musisi Alice Cooper tampil bersama Aerosmith pada gala dinner di Los Angeles, Sabtu (25/1/2020) waktu setempat. Mereka merayakan 50 tahun karir Aerosmith yang menjelma salah satu band hard rock terlaris sepanjang masa.

Selain Cooper dan Deep, lusinan artis lainnya seperti John Legend, Sammy Hagar, dan Foo Fighter turut menyanyikan lagu-lagu dari band pelantun I Don't Wanna Miss a Thing dalam pergelaran MusiCares.

MusiCares, yang diselenggarakan Akademi Rekaman, merupakan acara penggalangan dana untuk pelayanan kesehatan bagi anggota industri musik. Pada tahun ini, MusiCares menghimpun dana sekitar US$6 juta.

Dipandu oleh komedian Inggris, Russel Brand, malam itu ditandai dengan lelucon masa lalu Aerosmith yang perjalanan karirnya dipenuhi dengan narkoba. Lelucon juga membahas usia yang semakin maju dari para personel, yakni Steven Tyler, Joe Perry, Brad Whitford, dan Tom Hamilton.

"Ini keajaiban dia masih hidup!" Kata Brand tentang Tyler yang kini berusia 71 tahun, dikutip dari Reuters. Dia pun memanggilnya sebagai "Septuagenarian terseksi dalam sejarah."

Aerosmith dibentuk pada tahun 1970 di Boston dan menjadi terkenal ketika band ini menerobos batas perpaduan hard rock dan blues. Langkah itu sebagai jawaban atas dominasi Rolling Stones saat itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dionisio Damara
Editor : Akhirul Anwar
Sumber : Reuters
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro