Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Johnny Depp Ikut Rayakan HUT Ke-50 Aerosmith

Aktor Johnny Depp dan musisi Alice Cooper tampil bersama Aerosmith pada gala dinner di Los Angeles, Sabtu (25/1/2020) waktu setempat. Mereka merayakan 50 tahun karir Aerosmith yang menjelma salah satu band hard rock terlaris sepanjang masa.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 25 Januari 2020  |  23:30 WIB
Johnny Depp - Reuters
Johnny Depp - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Aktor Johnny Depp dan musisi Alice Cooper tampil bersama Aerosmith pada gala dinner di Los Angeles, Sabtu (25/1/2020) waktu setempat. Mereka merayakan 50 tahun karir Aerosmith yang menjelma salah satu band hard rock terlaris sepanjang masa.

Selain Cooper dan Deep, lusinan artis lainnya seperti John Legend, Sammy Hagar, dan Foo Fighter turut menyanyikan lagu-lagu dari band pelantun I Don't Wanna Miss a Thing dalam pergelaran MusiCares.

MusiCares, yang diselenggarakan Akademi Rekaman, merupakan acara penggalangan dana untuk pelayanan kesehatan bagi anggota industri musik. Pada tahun ini, MusiCares menghimpun dana sekitar US$6 juta.

Dipandu oleh komedian Inggris, Russel Brand, malam itu ditandai dengan lelucon masa lalu Aerosmith yang perjalanan karirnya dipenuhi dengan narkoba. Lelucon juga membahas usia yang semakin maju dari para personel, yakni Steven Tyler, Joe Perry, Brad Whitford, dan Tom Hamilton.

"Ini keajaiban dia masih hidup!" Kata Brand tentang Tyler yang kini berusia 71 tahun, dikutip dari Reuters. Dia pun memanggilnya sebagai "Septuagenarian terseksi dalam sejarah."

Aerosmith dibentuk pada tahun 1970 di Boston dan menjadi terkenal ketika band ini menerobos batas perpaduan hard rock dan blues. Langkah itu sebagai jawaban atas dominasi Rolling Stones saat itu.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film entertainment

Sumber : Reuters

Editor : Akhirul Anwar
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top