Fashion

Tim Onic Esports Andalkan MobileLegends: Bang Bang 2020

Akbar Evandio
Rabu, 29 Januari 2020 - 05:18
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Mengawali tahun 2020, ONIC Esports tim Esports profesional Indonesia baru saja mengumumkan tim andalan Mobile Legends: Bang Bang 2020 untuk bertanding di MPL (Mobile Legends Professional League) Season 5 yang akan dimulai pada tanggal 7 Februari 2020 mendatang.

Sebelumnya ONIC Esports telah mengikuti MPL sejak season 2 dan berhasil mendapatkan gelar juara pada MPL Season 3 lalu.

Adapun Tim ONIC Esports akan mengandalkan tim senior MLBB Psychoo, Udil, Drian, Antimage, dan Sasa serta memperkenalkan pemain andalan baru yaitu Kiboy, Gov, Angsa, Rasdalima, dan Jhehehe.


“Kami sangat bangga dan optimis dengan susunan baru roster ONIC Esports untuk MLBB 2020. Dengan persiapan yang matang, kami harap tim ONIC dapat membawa harapan dan kekuatan baru untuk memberikan yang terbaik di MPL Season 5 dan berhasil mencetak prestasi baru,” Jelas Chandra Wijaya, Managing Director ONIC Esports.

Tim ONIC Esports juga mengajak seniman lokal untuk berkolaborasi dan menghadirkan video animasi kreatif Class of 2020 – Stronger Together ONIC Esports untuk memperkenalkan roster andalan baru divisi MLBB ONIC Esports.

Video tersebut bercerita tentang para players senior ONIC yang sedang memanggil para players baru untuk bergabung bersama tim ONIC dan bertanding di panggung MPL Season 5.

Sementara itu, pada 2020 ini tim ONIC juga telah merekrut 2 pemain andalan baru untuk divisi PUBGM dan 5 pemain baru untuk divisi CODM (Call of Duty Mobile).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Akbar Evandio
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro