Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Tim Onic Esports Andalkan MobileLegends: Bang Bang 2020

Mengawali tahun 2020, ONIC Esports tim Esports profesional Indonesia baru saja mengumumkan tim andalan Mobile Legends: Bang Bang 2020 untuk bertanding di MPL (Mobile Legends Professional League) Season 5 yang akan dimulai pada tanggal 7 Februari 2020 mendatang.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 29 Januari 2020  |  05:18 WIB

Bisnis.com, JAKARTA -- Mengawali tahun 2020, ONIC Esports tim Esports profesional Indonesia baru saja mengumumkan tim andalan Mobile Legends: Bang Bang 2020 untuk bertanding di MPL (Mobile Legends Professional League) Season 5 yang akan dimulai pada tanggal 7 Februari 2020 mendatang.

Sebelumnya ONIC Esports telah mengikuti MPL sejak season 2 dan berhasil mendapatkan gelar juara pada MPL Season 3 lalu.

Adapun Tim ONIC Esports akan mengandalkan tim senior MLBB Psychoo, Udil, Drian, Antimage, dan Sasa serta memperkenalkan pemain andalan baru yaitu Kiboy, Gov, Angsa, Rasdalima, dan Jhehehe.


“Kami sangat bangga dan optimis dengan susunan baru roster ONIC Esports untuk MLBB 2020. Dengan persiapan yang matang, kami harap tim ONIC dapat membawa harapan dan kekuatan baru untuk memberikan yang terbaik di MPL Season 5 dan berhasil mencetak prestasi baru,” Jelas Chandra Wijaya, Managing Director ONIC Esports.

Tim ONIC Esports juga mengajak seniman lokal untuk berkolaborasi dan menghadirkan video animasi kreatif Class of 2020 – Stronger Together ONIC Esports untuk memperkenalkan roster andalan baru divisi MLBB ONIC Esports.

Video tersebut bercerita tentang para players senior ONIC yang sedang memanggil para players baru untuk bergabung bersama tim ONIC dan bertanding di panggung MPL Season 5.

Sementara itu, pada 2020 ini tim ONIC juga telah merekrut 2 pemain andalan baru untuk divisi PUBGM dan 5 pemain baru untuk divisi CODM (Call of Duty Mobile).


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

esports
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top