Poster film 'Transformers The Last Knight'/Istimewa
Entertainment

Paramount Kembangkan Dua Film Anyar dari Waralaba Transformers

Syaiful Millah
Rabu, 29 Januari 2020 - 07:59
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Perusahaan hiburan global Paramount Pictures dan perusahaan mainan Amerika Serikat Hasbro dilaporkan sedang mengembangkan waralaba film populer Transformer.

Dilansir dari The Hollywood Reporter, Rabu (29/1/2020) keduanya berkolaborasi untuk mengubah wajah waralaba Transformer besar-besaran. Tak tanggung, dua produksi film dilaporkan sedang dalam proses pengembangan.

Kedua proyek tersebut bakal melibatkan dua penulis naskah yakni Joby Harold – penulis naskah untuk film Army of the Dead dari Zack Snyder – dan James Vanderbilt – penulis naskah film populer Zodiac dari David Fincher.

Untuk dua proyek film tersebut, Paramount dan Hasbro ini akan semakin memperluas alam semesta Transformers, tentang perang para robot yang bisa menjadi mobil (autobots) dan robot yang bisa berubah menjadi perangkat militer (decepticons).

Waralaba film Transformers sendiri dimulai dari film dengan judul yang sama Transformers (2007) besutan sutradara Michael Bay sementara naskahnya dibuat oleh John Rogers, Roberto Orci, dan Alex Kurtzman.

Selanjutnya, seri film berlanjut dengan sutradara yang sama untuk filmi Transformers: Revenge of the Fallen (2009), Transformers: Dark of the Moon (2011), Transformers: Age of Extinction (2014), dan Transformers: The Last Knight (2017).

Tak berhenti sampai disitu, waralaba ini telah memiliki satu judul film spin-off berjudul Bumblebee (2018) besutan sutradara Travis Knight.

Film tersebut mendapatkan penghasilan sekitar US$468 juta di seluruh dunia, angka yang tidak bisa dibilang tinggi dibandingkan dengan pendapatan film-film sebelumnya. Akan tetapi, Bumblebee menerima penilaian yang positif dengan 92% skor di situs Rotten Tomatoes.

Tak ayal, Paramount masih tergiur mengembangkan waralaba film robot itu. Para penggemar juga tentunya bakal menantikan seperti apa cerita anyar yang akan dibawa Autobus dan Decepticons ke layar lebar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Syaiful Millah
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro