Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Pria Rela Rogoh Koceh untuk Beli Jam Tangan

Bagi sebagian besar pria, jam tangan menjadi aksesoris wajib yang tidak bisa dilewatkan dan harus dimiliki.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 31 Januari 2020  |  09:14 WIB

Bisnis.com, JAKARTA -  Bagi sebagian besar pria, jam tangan menjadi aksesoris wajib yang tidak bisa dilewatkan dan harus dimiliki.

Bukan sekadar sebagai pengingat waktu, jam juga dijadikan sebagai penunjang penampilan yang dapat menggambarkan lifestyle penggunanya juga.

Berbagai bentuk dan tampilan jam tangan mampu menunjukkan karakter seorang pria. Oleh karena itu, tidak sedikit kaum adam yang rela merogoh kocek dalam-dalam untuk sebuah jam tangan yang dapat memperlihatkan identitas dan status sosial mereka.

Saat ingin membeli sebuah jam tangan, penting untuk mempertimbangkan segala sesuatunya, mulai dari model, fungsi, bahan dan merek. Setiap orang tentunya memiliki selera yang berbeda, begitu juga selera mengenai jam tangan.

Ada yang menyukai jam tangan jenis chronograph, ada juga yang menyukai jenis diver dan sporty ataupun jam tangan automatic yang dapat menambah gaya classic modern yang stylish.

Fakta menunjukan bahwa penampilan mencerminkan karakter dan kepribadian seseorang. Dengan begitu, jam tangan yang sesuai dengan karakter yang dimiliki, akan lebih mewarnai lifestyle penggunanya.

Meynick Pranata, Senior Operations Manager Machtwatch mengatakan pada zaman modern seperti sekarang ini, jam tangan telah menjadi simbol status seseorang. Pemilihan jam tangan adalah sesuatu hal yang cukup penting. Namun, memilih jam tangan yang sesuai bisa saja merupakan hal yang sulit bagi sebagian orang.

Penyebabnya adalah mereka tidak mengenal dengan baik berbagai merek yang hadir di pasar. Ada ribuan merek jam tangan yang diproduksi di seluruh dunia dengan model, jenis dan karakter yang berbeda-beda.

“Sebagai distributor resmi berbagai produk jam tangan ternama, Machtwatch menyediakan lebih dari 3000 tipe jam tangan yang sesuai dengan kebutuhan dan personalitas konsumen,"ujarnya dalam siaran persnya.

Dia mengatakan untuk memenuhi demand konsumen, Machtwatch terus melakukan pengamatan dari model, fungsi, bahan, dan brand untuk memenuhi kebutuhan sesuai personalitas konsumen.

Selain itu, sebagai platform toko jam tangan online, Machtwatch juga terus memperluas dan memperkuat jangkauan pasar salah satunya dengan membuka Machtwatch Official Store di Shopee sejak lebih dari 4 tahun lalu.

"Kami  juga ikut dalam Shopee 2020 Men Sale untuk memudahkan konsumen untuk dapat memilih jam tangan yang sesuai dengan kebutuhan dan selera masing-masing,” tambah Meynick Pranata.

Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia mengatakan, jam tangan merupakan salah satu fashion item yang wajib dimiliki oleh seorang pria untuk menunjang penampilannya. Oleh karenanya, kategori jam tangan merupakan salah satu kategori terfavorit di Shopee, khususnya bagi para pria.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

jam tangan
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top