Sophia Latjuba/Instagram@sophia_latjuba88
Entertainment

Resep Rahasia Awet Muda Sophia Latjuba

Newswire
Jumat, 31 Januari 2020 - 06:17
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Salah satu artis perempuan Indonesia yang selalu tampak awet muda adalah Sophia Latjuba.

Namun dia mengaku tidak memiliki resep khusus untuk tetap terlihat awet muda, dia hanya bersyukur dengan umurnya sekarang.

"Enggak tahu juga kenapa, ada yang nanya karena vegan ya? Ya enggak tahu, karena rajin yoga atau apa saya enggak tahu. Kalau dibilang awet muda ya, alhamdullilah," ujar Shopia dikutip dari Antara.

Menurut Sophia stres adalah salah penyebab dari kulit mengalami penuaan dini. Oleh karena itu, dia tidak pernah memusingkan apakah penampilannya terlihat buruk atau tidak.

"Kita enggak bisa menghindari ini, penuaan itu pasti terjadi. Kalau dipikirin malah stres dan kalau stres nanti malah lebih parah. Kita hanya perlu menerima ini dan menikmatinya," kata mantan istri Indra Lesmana Indra itu.

"Ya saya juga enggak tahu kenapa bisa awet muda, biasa aja enggak awet muda juga. Saya kan umurnya 49 tahun, menurut saya 49 ya harus seperti ini," lanjutnya.

Sophia mengatakan dia hanya disiplin dalam menjalani pola hidup sehat, seperti olahraga, mengonsumsi makanan sehat dan tidur yang cukup.

"Makanan, saya enggak makan binatang, saya vegan. Menurut saya imunitas saya jadi lebih baik. Saya tiap hari yoga, itu detoks alami jadi enggak perlu minum jus-jus detoks apa itu, tiap hari saya keringetan," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro