Luna Maya/Bisnis.com-Duwi Setiya Ariyanti
Entertainment

Sophia Latjuba & Luna Maya Bahas Pria Idaman, Ariel Noah Disinggung

Newswire
Kamis, 13 Mei 2021 - 07:15
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Luna Maya kembali bertemu dengan Sophia Latjuba. Dua perempuan mantan kekasih Ariel Noah ini terlihat akrab dan tidak canggung saat mengobrol.

Dalam acara TS Talks episode 20 yang tayang di kanal YouTube TS Media pada Selasa (11/5/2021), Sophia Latjuba menjadi bintang tamu sedangkan Luna Maya menjadi pembawa acara bersama rekannya, Marianne Rumantir.

Luna bertanya tentang kehidupan asmara Sophia termasuk kriteria pria idamannya.

"Sekarang yang bikin getaran yang lebih muda atau yang seumuran? Kalau aku (sukanya) lebih muda," ujarnya dikutip dari Tempo.co, Kamis (13/5/2021).

Tidak percaya dengan pernyataan Luna, Sophia langsung mencecar dengan pertanyaan dan meminta bukti foto. Dia memaksa agar Luna menceritakan siapa lelaki idamannya.

Luna Maya mengelak. Dia menolak menyebutkan pria yang dimaksud.

Menurut Luna, ada banyak pria yang masuk dalam daftar kriterianya. Sophia pun setuju dengan Luna.

"Iya harus begitu, harus banyak. Mumpung masih muda, gila lu cantik," kata Sophia memuji Luna.

Menurut Sophia Latjuba, Luna adalah perempuan yang cantik, pintar, dan menawan di mata laki-laki. "Ini ekspektasinya si 'A'," kata Sophia.

Sadar kalau dia seperti menyebutkan inisial nama seseorang yang dekat dengan Luna dan dia, Sophia malu dan memalingkan wajahnya dari kamera sambil tertawa. Luna yang menyadari hal tersebut juga ikut tertawa.

Sophia langsung mengubah inisial laki-laki tersebut. Namun, Luna justru semakin menegaskan inisial A tersebut tertuju kepada Ariel.

"Tapi enggak loh, kan namanya kan 'N' jadi mau yang 'A' atau yang 'N' nih nama aslinya?" kata Luna.

Ariel dan Luna Maya sempat berpacaran selama bertahun-tahun. Keduanya juga pernah terlibat dalam kasus asusila yang menyebabkan Ariel harus mendekam di penjara. Luna mengaku butuh waktu bertahun-tahun untuk memaafkan Ariel.

Hubungan keduanya di masa lalu cukup membekas di ingatan publik dan dinilai sangat serasi sebagai sepasang kekasih. Lama setelah putus dari Luna, Ariel menjalin hubungan dengan Sophia Latjuba sejak 2014 sampai 2017.

Keduanya yang memiliki perbedaan usia sebelas tahun itu kerap memamerkan kemesraan di depan publik. Saat ditanya, apa penyebab mereka putus, Sophia Latjuba enggan bercerita lebih jauh dan hanya mengatakan dia bukan jodoh Ariel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Tempo.co
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro